Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Optoma UHL55: Proyektor All-in-One yang Mendukung 4K HDR dan Asisten Virtual Alexa

Optoma memang telah menjadi pemain utama di segmen proyektor rumahan. Tapi, produk terbarunya yang bernama Optoma UHL55 adalah salah satu varian proyektornya yang paling ringkas.

Fitur lengkap

Selain dimensinya yang relatif kecil sehingga mudah dipindahkan ke satu ruangan ke ruangan lain, Optoma UHL55 juga membawa fitur yang sangat lengkap.

Proyektor ini mendukung konten 4K HDR, 3D, dan telah dilengkapi speaker setreo dengan dukungan Dolby digital 5.1 untuk tata suaranya. Bahkan, Optoma juga menambahkan fitur media player terintegrasi sehingga Anda bisa langsung memutar konten multimedia seperti film atau musik yang tersimpan di flashdisk atau hard disk eksternal tanpa perlu lagi media player tambahan.

Untuk mempermudah interaksi, Optoma UHL55 bisa dikendalikan lewat perintah suara berkat hadirnya asisten virtual Alexa. Kendati demikian, fitur ini hanya akan tersedia di negara Inggris, Amerika dan Jerman saja. Fitur lainnya, Optoma UHL55 telah mendukung fitur fokus otomatis, auto keystone, dan dilengkapi remot bluetooth dengan lampu backlit yang bisa nyala dalam gelap.

Lebih tahan lama dengan teknologi LED

Proyektor ini mampu menghasilkan visual dengan tingkat kecerahan hingga 2000 lumens. Mengusung teknologi LED Optoma UHL55 menawarkan waktu guna hingga 30.000 jam. Lebih tahan lama dibandingkan proyektor dengan lampu bohlam pada umumnya. Untuk konektivitasnya, Optoma UHL55 telah dilengkapi WiFi, Bluetooth dan 2 port HDMI 2.0.

Optoma UHL55 saat ini sudah tersedia di pasaran Eropa dan dijual dengan harga US$1700.

Beri komentar