AksesorisHome GadgetNews

Panasonic Any-Battery Flashlight: Kompatibel Dengan Beragam Model Baterai Untuk Sumber Tenaga

Bisa menggunakan baterai tipe D, C, AA dan AAA

Setiap perangkat gadget yang menggunakan baterai pada umumnya punya satu standar baterai yang kompatibel hanya dengan perangkat tersebut.

Kendati demikian, Panasonic nampaknya punya cara yang lebih unik dan inovatif. Lewat senter bernama Any-Battery Flashlight, Panasonic mempersembahkan senter yang bisa kompatibel dengan beragam model baterai sebagai sumber tenaganya.

Standar baru

Dengan konsep uniknya ini Panasonic Any-Battery Flashlight memang menjadi standar baru untuk sebuah senter. Atau, mungkin saja bisa menjadi inspirasi untuk perangkat gadget lain kedepannya.

Tidak tanggung-tanggung, Any-Battery Flashlight bisa kompatibel dengan 4 jenis baterai. Baterai yang kompatibel dengan senter ini diantaranya baterai tipe D, C, AA dan AAA. Dengan demikian Anda tidak perlu repot saat kehabisan daya baterai. Ini karena Anda bisa bebas memilih keempat jenis baterai tersebut sebagai sumber tenaganya.

Usung teknologi LED

Untuk menghasilkan cahaya, Any-Battery Flashlight mengusung teknologi LED yang mampu menghasilkan pencahayaan yang kuat sekaligus hemat daya.

Senter ini bisa menghasilkan cahaya yang terang hingga 200 lux. Atau, Anda bisa juga meredupkan cahaya yang dihasilkan hingga 3 lux untuk mendapatkan pencahayaan seperti lentera. Selain itu, Any-Battery Flashlight juga bisa menghasilkan cahaya nonstop hingga sekitar 86 jam.

Jika berminat Panasonic Any-Battery Flashlight saat ini sudah tersedia melalui situs Amazon. Untuk membawanya pulang Anda harus menyiapkan dana US$30.50 atau sekitar 470 ribu Rupiah.

Komentar

Beri komentar

Close