AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

Grab Umumkan Layanan GrabCar Plus dan Sewa GrabCar

Untuk mempermudah mobilitas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, Grab mengumumkan layanan GrabCar baru yaitu GrabCar Plus dan Sewa GrabCar. Menurut Grab, kedua layanan tersebut menawarkan kepastian kualitas layanan mulai dari mitra pengemudi, tarif, kemudahan proses pemesanan, jalur perjalanan hingga kenyamanan ekstra saat berkendara.

GrabCar Plus

Tidak seperti layanan GrabCar biasa, GrabCar Plus menyasar penumpang di kota besar khususnya kalangan profesional yang mengutamakan kenyamanan, kepuasan dan ketepatan pelayanan.

Layanan GrabCar Plus menawarkan kualitas layanan dengan mengutamakan 3 hal. Pertama, kepastian mitra pengemudi yang andal dengan mitra pengemudi pilihan yang memiliki rating bintang lima.

Kedua, Kepastian cepat mendapatkan mobil dengan prioritas alokasi kendaraan sehingga waktu tunggu menjadi lebih singkat. Dan, yang terakhir adalah kepastian nyaman berkendara karena pengguna dipastikan akan mendapatkan kendaraan dengan kondisi terbaik.

Sewa GrabCar

sementara layanan Sewa GrabCar menawarkan layanan GrabCar ke berbagai destinasi hanya dengan satu kali pemesanan dalam aplikasi Grab dengan durasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Layanan Sewa GrabCar didesain untuk memenuhi kebutuhan penumpang yang ingin mengunjungi sejumlah lokasi berbeda dalam kota. Pengguna dapat singgah kapanpun dan di manapun sesuai kebutuhan mereka selama periode sewa berlangsung.

Penumpang juga dapat memperpanjang sewa melebihi durasi sewa yang telah dipesan sesuai kesepakatan dengan mitra pengemudi. Biaya tambahan akan dikenakan otomatis per menit ke tarif utama.

Layanan Sewa GrabCar menawarkan 3 keunggulan. Pertama proses pemesanan yang mudah dan cepat. Kedua, paket durasi sewa yang fleksibel dengan durasi penyewaan armada GrabCar yang beragam mulai dari empat jam hingga 12 jam. Terakhir, tarif transparan dan pasti karena penumpang akan mengetahui tarif yang pasti, termasuk bensin dan penghasilan mitra pengemudi, sebelum melakukan konfirmasi pemesanan.

Saat ini, layanan Sewa GrabCar tersedia di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado, dan Makassar.

Komentar

Beri komentar

Close