Acara LokalHome GadgetLiputanNewsVisual

Dibanderol Mulai 40 Jutaan, Sony Hadirkan TV Bravia A9F OLED Master Series di Indonesia

Resolusi 4K dan sudah mendukung HDR

Sony punya jagoan baru untuk meramaikan persaingan OLED TV di Indonesia. Melalui Bravia A9F yang tergabung dalam keluarga Master Series, Sony menjanjikan TV yang memiliki kualitas gambar mendekati monitor kelas-profesional yang sering digunakan untuk membuat film di studio produksi.

Janjikan kualitas gambar dan suara yang mantap

Menurut Sony, Master Series merupakan produk TV andalan kami yang memiliki kualitas terbaik diantara seluruh rangkaian produk TV yang mereka miliki. TV ini dikembangkan dengan mengikuti berbagai kriteria evaluasi produk yang sangat ketat oleh oleh insinyur berpengalaman dalam kualitas gambar

“Sony menggunakan teknologi tercanggih untuk TV MASTER Series untuk memampukan para penonton menikmati setiap detil, warna dan kegelapan dari tayangan apa pun yang mereka saksikan,” kata Kazuteru Makiyama, President Director Sony Indonesia.

Untuk seri A9F, Sony membenamkan Prosesor Gambar X1 Ultimate generasi terbaru yang telah dikembangkan secara pintar untuk dapat mendeteksi dan menganalisa setiap objek dalam gambar melalui Object-based Super Resolution.

Yang lebih menarik, TV ini juga memiliki Object-based HDR remaster yang memungkinkan setiap objek untuk dapat di-remaster secara individu untuk kedalaman lebih baik, tekstur akurat, serta gambar yang lebih realistis. Tak hanya itu, Sony Bravia A9F pun dibekali Pixel Contrast Booster untuk memaksimalkan dynamic range dengan memperluas area reproduksi warna pada tingkat pencahayaan tinggi.

Dari sektor audio, Sony mengandalkan teknologi Acoustic Surface Audio+ yang dapat menciptakan medan suara yang kaya dari tiga actuator dan dua subwoofer yang menghadap ke samping.

Sistem operasi Android TV 8.0 Oreo

Sony Bravia A9F OLED 4K HDR mengadopsi sistem operasi Android TV 8.0 Oreo. Pengguna dapat melakukan pencarian hanya dengan perintah suara melalui mic yang tersedia secara built-in.

TV yang sudah endukung kalibrasi tingkat professional CalMAN ini siap dijual di Indonesia mulai Oktober 2018. Ada dua varian yang tersedia, yakni ukuran 55 inci dengan banderol 40 jutaan rupiah, serta ukuran 60 inci seharga 60 jutaan rupiah.

Komentar

Beri komentar

Close