Quantcast
Mobile GadgetNewsOperatorTablet AndroidXL

XL Tawarkan Bundling Galaxy Tab S4 Seharga 2,5 Juta Rupiah

Berkolaborasi dengan Samsung Electronics Indonesia, XL Axiata meluncurkan paket baru XL PRIORITAS Shopping Point Data dengan penawaran bundling eksklusif produk terbaru Samsung, yakni tablet Android Galaxy Tab S4.

XLPrio2

Menurut XL, program ini dipercaya mampu menjangkau khalayak yang gemar streaming film dan menginginkan pengalaman berinternet yang lebih baik dengan perangkat tablet. Apalagi kuota yang disediakan juga besar.

“Menonton film online melalui smartphone atau tablet sangat praktis karena dapat dilakukan kapan dan di mana saja. Guna merespon besarnya minat pelanggan inilah, kami meluncurkan paket baru XL PRIORITAS Shopping Point Data Plan,” ujar Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez.

XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan punya 3 paket pilihan, yaitu Gold (Rp150 ribu/bulan) dengan benefit kuota 10 GB per bulan, Platinum (Rp250 ribu/bulan) dengan benefit 25 GB per bulan dan Unlimited JOOX, serta Diamond (Rp450 ribu/bulan) dengan benefit 50 GB per bulan dan Unlimited Netflix, Joox dan Iflix.

Selain paket kuota, XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan juga memiliki benefit cashback untuk pembelian device hingga Rp7,2 juta. Sementara untuk bundling Samsung Galaxy Tab S4 dan keyboard cover bisa didapatkan dengan harga hanya Rp2,5 juta plus berlangganan paket XL PRIORITAS Shopping Points Data Plan Diamond selama 24 bulan.

Bagi yang berminat, penawaran menarik ini dapat diperoleh di PRIORITAS Center, XPLOR, XL Center, Samsung Experience Stores, dan partner online e-commerce JD.ID tertentu selama bulan Oktober 2018.

Back to top button