Acara LokalLiputanMobile GadgetNewsSmartphone

Hadir di Indonesia, Realme Luncurkan Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 dengan Harga Terjangkau

Satu lagi brand smartphone dunia asal China hadir di Indonesia. Tanggal 9 Oktober 2018, Realme akhirnya secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia dengan meluncurkan tiga produk terbaiknya yaitu Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1.

Smartphone untuk anak muda

Membawa semangat “Proud to be Young”, Realme membidik pengguna usia muda. Hal ini terlihat dari harga, desain dan fitur yang ada pada produk-produk Realme. Semua faktor itu disesuaikan dengan kebutuhan dan selera generasi muda di Indonesia dan Asia Tenggara.

Menurut Josef Wang, Marketing Director of Realme Southeast Asia, peluncuran Realme di Indonesia merupakan babak baru bagi Realme untuk menjadi game changer dalam industri smartphone global.

Kami mendefinisikannya sebagai ‘Power meets style’ dimana Realme berfokus dalam menyediakan produk dengan inovasi terbaru yang mengkombinasikan kinerja yang kuat dan desain yang stylish. Karena Realme menargetkan pasar global, kami ingin menjadikan acara peluncuran di Indonesia ini sebagai momentum baru ke industri smartphone global.”

Harga kompetitif dengan spesifikasi impresif

Untuk menarik perhatian pengguna muda di Indonesia, Realme menghadirkan 3 produknya di rentang harga yang berbeda.

Realme C1 merupakan ponsel kelas pemula bagi pengguna yang membutuhkan smartphone dengan performa baik, tapi tidak terlalu mempedulikan fitur lainnya. Realme C1 dengan chipset Snapdragon 450, RAM 2GB dan ROM 16GB akan dijual seharga Rp1.499.000.

Sedangkan Realme 2 hadir bagi pengguna yang mempedulikan gaya dan kamera. Hal ini terpancar dari desain bodi belakangnya yang memiliki pola diamond atraktif, serta pilihan warna merah, biru dan hitam. Realme 2 dengan RAM 3GB dan ROM 32GB akan dijual seharga Rp1.999.000, sementara versi dengan RAM 4GB dan ROM 64GB dijual seharga Rp2.399.000.

Realme 2 Pro

Sementara Realme 2 Pro hadir dalam 3 varian, semuanya telah mengemas chipset Snapdragon 660 yang lebih bertenaga. Untuk varian RAM 4GB dan ROM 64GB, harganya adalah Rp2.899.000, sedangkan varian RAM 6GB dan ROM 64GB Rp3.299.000.

Namun yang paling mengejutkan adalah harga Realme 2 Pro varian tertinggi. Realme 2 Pro dengan RAM 8GB dan ROM 128GB dijual di harga Rp3.699.000. Ini menjadikannya sebagai smartphone Android dengan RAM 8GB dan ROM 128GB paling murah di Indonesia saat ini.

Bagi yang berminat, Realme 2 akan tersedia pada 16 Oktober. Untuk Realme 2 Pro akan mulai dijual tanggal 23 Oktober. Bagi yang berminat bisa membelinya di toko resmi Realme di Lazada.

Komentar

Beri komentar

Close