Aksesoris KomputerKomputerNews

HyperX Cloud MIX: Headphone Gaming yang Mendukung Standar Hi-Res Audio

Hadir untuk para audiophile yang gemar bermain game

Tidak banyak headphone gaming yang suaranya bisa memuaskan telinga para audiophile yang gemar mendengarkan musik dengan kualitas Hi-Res audio. Untuk itulah Kingston HyperX mengumumkan headphone HyperX Cloud MX.

Teknologi Dual Chamber

Berbeda dengan headphone gaming biasa, HyperX Cloud MIX adalah headphone gaming yang dirancang sesuai standar Hi-Res Audio. Dengan demikian, tidak hanya untuk bermain game headphone ini diklaim juga bisa memanjakan telinga para Audiophile saat mendengarkan musik favoritnya.

Untuk memenuhi standar Hi-Res Audio, HyperX Cloud MIX membawa driver berukuran 40mm yang digabungkan dengan teknologi dual chamber. Dengan rancangannya tersebut, HyperX Cloud MIX diklaim mampu menyajikan suara yang sangat detil. Headphone ini mampu menyajikan suara sesuai standar Hi-Res Audio di rentang frekuensi 10 Hz hingga 40,000 KHz saat terhubung melalui kabel.

Baterai tahan 20 jam

Untuk menyesuaikan gaya pengguna HyperX Cloud MIX bisa digunakan secara nirkabel atau menggunakan kabel. Di mode nirkabel, headphone ini bisa terhubung lewat koneksi Bluetooth dan mengandalkan baterai sebagai asupan tenaganya. Baterainya juga cukup tahan lama dengan waktu guna hingga sekitar 20 jam.

Untuk fitur lain, HyperX Cloud MIX juga telah dilengkapi dengan mic yang bisa dilepas pasang.

Jika berminat HyperX Cloud MIX saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Harga jualnya dipatok US$200 atau sekitar 3 jutaan Rupiah. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Komentar

Beri komentar

Close