Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

HP Sprocket 2nd Edition: Hasil Cetak Lebih Baik, Bisa Terhubung ke Banyak Pengguna

Desain tetap ringkas dengan 4 pilihan warna baru

Setelah mengumumkan HP Sprocket Plus yang menawarkan ukuran cetak lebih besar di bulan Juli lalu, versi orisinil HP Sprocket dalam waktu dekat akan segera digantikan. Penggantinya adalah HP Sprocket 2nd Edition yang disiapkan HP dengan membawa sejumlah fitur baru.

Desain tetap ringkas

Generasi kedua HP Sprocket tidak mendapat pembaruan di sektor desainnya. Printer portabel ini tetap mempertahankan desain bodinya yang ringkas dan mengandalkan teknologi cetak Zero Ink yang tidak membutuhkan tinta.

Kendati demikian, untuk memberikan sentuhan yang lebih segar bagian luar HP Sprocket 2nd Edition kini dilapisi lapisan yang lembut saat disentuh jari. Untuk pilihan warnanya ada 4 yaitu Luna Pearl, Noir, Blush dan Lilac.

Hasil cetak lebih baik

Meski mengusung teknologi cetak yang sama, HP meningkatkan kemampuan cetak HP Sprocket 2nd Edition. Hasil cetaknya kini diklaim lebih tajam, detil dan warnanya juga lebih baik.

Bisa terhubung ke banyak pengguna


Satu fitur baru yang bisa ditemukan di HP Sprocket 2nd Edition adalah Social Printing. Lewat fitur ini, beberapa pengguna bisa langsung terhubung ke HP Sprocket 2nd Edition untuk mencetak foto secara bergiliran. Sayangnya, HP tidak menyebutkan lebih detil berapa banyak pengguna bisa terhubung ke printer ini.

Aplikasi Sprocket kini didukung AR

Pembaruan lain muncul di aplikasi pendampingnya yaitu Sprocket App. Di aplikasi Sprocket App kini tersedia dukungan AR ( Augmented Reality ) untuk melihat antrian dan status cetakan foto. Kemudian tersedia fitur Shared Experience untuk memungkinkan pengguna membuat album foto bersama.

HP Sprocket 2nd Edition dijual dengan harga US$129.99. Jika berminat printer ini bisa didapatkan melalui situs HP.com dan Amazon.com.

Komentar

Beri komentar

Close