Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Telkomsel Luncurkan Game Pertamanya, ShellFire, untuk Android dan iOS

Pasar game yang semakin menggiurkan dari sisi bisnis dan pengguna sukses menarik perhatian Telkomsel. Menurut perkiraan, potensi pendapatan industri games di Indonesia sampai dengan tahun 2022 diproyeksikan mencapai hingga senilai US$3,75 Milyar. Tren layanan ini didorong salah satunya oleh pertumbuhan industri mobile gaming yang merambah Indonesia.

Melalui Dunia Games, Telkomsel meluncurkan game pertamanya yaitu ShellFire. Ini adalah game dengan sub genre FPS (First Person Shooter) dan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) untuk smartphone. Game ini dapat diunduh gratis di Google Play Store dan menyusul tersedia di iOS Store dengan target pengunduh 3 juta hingga akhir tahun ini.

Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston mengatakan, “ShellFire merupakan game pertama yang dimiliki oleh Telkomsel dan didistribusikan secara umum melalui Dunia Games untuk semua pengguna smartphone di Indonesia. Kami harap adanya aplikasi game ShellFire ini turut memeriahkan game pada platform mobile/smartphone.

Shellfire akan memiliki berbagai macam mode permainan, karakter hero, map dan in-app items. Sekilas melihat videonya, Shellfire cukup mirip dengan Overwatch. Bedanya, game ini untuk smartphone. Berikut video perkenalannya agar lebih jelas.

Bagi yang sebelumnya sudah memainkan sejak versi Open Beta dapat terus menggunakan akun mereka, tanpa reset, untuk mengadu ketangkasan dan meningkatkan level pada musim pertama ini. Sedangkan untuk yang melakukan login dalam periode promo tanggal 1-31 Oktober 2018 akan mendapatkan reward berupa hero, rune, dan item lainnya senilai lebih dari Rp200.000.

Khusus pelanggan Telkomsel mendapatkan tambahan paket data GamesMax yang dapat digunakan bermain di ShellFire dan game lainnya dengan kuota 5GB dengan harga Rp 10. Paket promo ini dapat diaktivasi melalui situs resmi ShellFire.

Beri komentar