Acara LokalKomputerLaptopLiputanNews

HP & JD.ID Luncurkan Laptop HP Joy 2 dengan Harga 3 Jutaan Rupiah

Laptop harga terjangkau tapi sudah dilengkapi SSD

Laptop dengan performa yang mumpuni tidak hanya dibutuhkan oleh pekerja kantoran saja, tapi juga oleh mahasiswa dan pelajar untuk menunjang aktivitas mereka.

Hasil Survei Penggunaan Teknologi Informasi 2017 yang diumumkan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia memperlihatkan bahwa 21,63% responden memiliki laptop, dan sebagian besar pengguna laptop adalah pekerja yang masih baru atau mahasiswa di perguruan tinggi.

HP Joy 2 memberikan keseimbangan antara harga dan performa

Dirancang khusus bagi pekerja kantoran dan pelajar yang membutuhkan laptop dengan performa baik tapi harga yang terjangkau, JD.ID dan HP mengumumkan kehadiran laptop HP Joy 2 yang dipasarkan secara eksklusif di platform e-commerce JD.ID.

Dody Wijaya, Head of Computer & Laptop Category JD.ID mengatakan “HP Joy 2 merupakan bentuk apresiasi JD.ID dan HP untuk para pelanggan setia kami. Saat ini laptop telah menjadi kebutuhan masyarakat modern dan kepastian akan kualitas dan keaslian produk menjadi faktor esensial bagi masyarakat modern dan baik JD.ID dan HP berkomitmen memberikan itu semua.”

Dari sisi desain, laptop “HP Joy 2” ini termasuk tipis. Laptop dengan layar HD 14 inci ini memiliki bobot 1,4kg. Untuk pemrosesan, laptop ini telah dilengkapi prosesor AMD A4, RAM 4GB, serta penyimpanan SSD M.2 128GB.

Laptop “HP Joy 2” atau HP seri 14 yang elegan tersebut tersedia dalam warna silver dan dijual secara eksklusif di JD.ID dengan harga Rp3.999.000. HP Joy 2 pre-order sudah dimulai sejak 25-30 September 2018 dan mulai dikirim ke konsumen sejak 2 Oktober 2018.

Komentar

Beri komentar

Close