Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Genpro Z2: Tawarkan RAM 4 GB dan Memori Internal 64 GB dengan Harga Terjangkau

Genpro kembali siap meramaikan persaingan smartphone Android di Indonesia. Melalui produk terbarunya, Genpro Z2, mereka mencoba menawarkan smartphone dengan RAM dan memori internal besar di harga yang terjangkau.

RAM 4 GB, memori internal 64 GB

Genpro Z2

Genpro Z2 adalah smartphone dengan layar IPS 5,7 inci HD+ yang memiliki aspec ratio 18:9. Performanya didukung SoC MediaTek MT6750T dengan prosesor octa-ocre. Tapi yang menjadi nilai jual utamanya adalah kapasitas RAM dan memori internal.

Smartphone ini menawarkan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dengan harga tak sampai 2 juta rupiah. Cukup menarik karena biasanya untuk menikmati kombinasi tersebut pengguna harus merogoh kocek sekitar 2,5 juta ke atas.

Untuk urusan fotografi, Genpro Z2 mengandalkan kamera belakang ganda 13 megapixel + 2 megapixel, serta kamera selfie 8 megapixel. Baterainya berkapasitas 3000 mAh, dan sudah dibekali sensor sidik jari maupun face unlock.

Dijual terbatas, eksklusif di Shopee

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (26/9), Genpro menjelaskan bahwa Z2 nantinya akan dijual secara terbatas, yakni hanya 10 ribu unit saja. Padahal, menurut Genpro jumlah tersebut hanya 40 persen dari stok produksi mereka.

“Hal ini guna untuk menjaga ketersediaan stok spare part untuk bertahun tahun kedepannya sehingga konsumen tak perlu khawatir mengenai layanan purna jualnya, kita jamin aman,” ungkap Suryadi Willim, Manager Marcomm Genpro Indonesia.

Genpro Z2 rencananya sudah mulai dijual pada 25 September 2018 secara eksklusif melalui Shopee. Harganya hanya Rp1.999.000 saja. Bagaimana? Berminat?

Back to top button