Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Withings Steel HR Sport: Baterai Bisa Tahan hingga 45 Hari, Fitur Pemantau Kebugaran Lengkap

Kompatibel untuk smartphone Android dan iOS

Di awal tahun ini co-founder Withings, Eric Carreel, mengumumkan telah berhasil membeli kembali bisnis Withings dari tangan Nokia. Dengan demikian Withings kini sudah tidak lagi menjadi bagian dari Nokia. Setelah langkah tersebut, Withings kembali meluncurkan jam tangan pintar yaitu Withings Steel HR Sport.

withing steel hr sport 1

Mengusung konsep analog pintar

Withings Steel HR Sport hadir dengan mengusung konsep analog pintar yang mirip Garmin Vivomove HR. Artinya, tampilan jam tangan ini sama seperti jam tangan analog pada umumnya dengan jarum menit, jam, dan detik sebagai penunjuk waktu.

Untuk mendukung fitur pintarnya, Withings menambahkan sebuah layar OLED kecil yang berguna untuk menampilkan beragam informasi seperti panggilan masuk, denyut jantung, SMS, atau notifikasi lain saat terhubung ke smartphone.

Seperti kebanyakan jam tangan pintar lain Withings Steel HR Sport juga bisa digunakan untuk memantau aktivitas dan kebugaran tubuh. Fiturnya ini mencakup menghitung jumlah langkah kaki, memantau pola tidur, dan dilengkapi sensor detak jantung serta GPS.

Baterai hingga 45 hari

Satu fitur yang diunggulkan Withing Steel HR Sport adalah daya tahan baterainya. Jika hanya memanfaatkan fitur pemantau kebugaran baterainya bisa bertahan hingga sekitar 45 hari. Sementara jika terhubung ke smartphone dan menggunakan fitur notifikasi, baterainya bisa digunakan hingga sekitar 25 hari.

Waktu isi ulang baterainya juga sangat singkat. Untuk waktu pengisian selama 1 jam baterainya bisa terisi hingga sekitar 80%. Untuk pengisian hingga penuh membutuhkan waktu hingga sekitar 2 jam.

Withings Steel HR Sport bisa terhubung ke smartphone Android dan iOS. Jika berminat untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana US$200.

Back to top button