AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)

OONA: Aplikasi Layanan Streaming TV Lokal dan Internasional dengan Dukungan AI

Bisa dinikmati gratis

Salah satu cara yang paling mudah menikmati konten digital adalah lewat layanan streaming video. Untuk itulah aplikasi OONA hadir di Indonesia sebagai solusi terbaru untuk mempermudah Anda menikmati tayangan TV lokal, internasional serta konten-konten video on-demand (VOD), kapan dan di mana saja. Menariknya, layanan OONA ini bisa dinikmati pengguna secara gratis.

Didukung teknologi Artificial Intelligence (AI)

Berbeda dengan aplikasi layanan streaming yang lain, OONA diperkaya dengan beberapa fitur inovatif dan menarik. Salah satu yang diunggulkan adalah hadirnya fitur Chatbot.

Chatbot OONA bernama Siskabot yang dihadirkan untuk bisa berinteraksi dengan pengguna tentang jenis tayangan yang diminati dan sekaligus akan menjadi dasar bagi OONA dalam menyuguhkan iklan yang sesuai dengan pengguna berkat dukungan teknologi AI yang menyertai aplikasi ini.

Kemudian, OONA juga dilengkapi dengan fitur TCoins. Fitur ini menyediakan penawaran menarik berupa poin reward bagi pengguna terkait dengan kesediaannya menonton tayangan pariwara yang menyertai siaran TV atau VOD yang dipilihnya. Untuk mendapatkan TCcoins pengguna juga bisa mengundang teman atau kerabat untuk turut mengunduh melalui akun media sosial atau aplikasi pesan, serta pengguna yang telah melakukan perbincangan bersama pengguna lain tentang sebuah tayangan di Chat Room yang tersedia. Selanjutnya, Tcoins dapat ditukarkan dengan kupon potongan harga di berbagai merchants.

Dan fitur terakhir, OONA dilengkapi fitur Sharing yang memungkinkan pengguna untuk dapat melakukan penyuntingan setelah melalukan screen capture dan share melalui media sosial

OONA adalah aplikasi mobile inovatif yang menghadirkan pendekatan baru dan didesain efektif untuk mendukung gaya hidup digital. Aplikasi ini hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat, terutama generasi milenial, akan hiburan serta informasi aktual yang dapat diakses di mana pun dan kapan pun secara mudah dan praktis. Selain itu, dukungan teknologi Artificial Intelligence (AI) juga menjadikan OONA dapat menjawab kebutuhan dunia usaha dalam melakukan promosi secara efektif dan tepat sasaran di era digital. Meskipun baru memasuki tahap awal peluncuran, jumlah pengunduh OONA hingga saat ini hampir menyentuh angka satu juta dan 75% di antaranya merupakan pengguna aktif per bulan,” ujar Widi Nugroho, Chief Executive Officer Metranet.

Aplikasi OONA saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh gratis melalui App Store dan Google PlayStore untuk Android. Selamat mencoba!

Komentar

Beri komentar

Close