Home ApplianceHome GadgetNews

Dyson 360 Heurist: Lebih Pintar, Daya Hisap 20 Kali Lebih Kuat

Dilengkapi cicin lampu LED untuk berkerja di ruangan yang minim cahaya

Robot vacauum Dyson, 360 Eye, yang berumur 3 tahun kini resmi digantikan oleh 360 Heurist. Menariknya, generasi terbaru robot vacuum dari Dyson ini diklaim lebih pintar dan mampu membersihkan ruangan lebih optimal jika dibandingkan versi lawasnya.

Prosesor lebih kencang

Rahasianya, dibalik desainnya yang futuristik Dyson 360 Heurist kini diotaki prosesor quad core yang lebih kencang berkecepatan 1.4 GHz. Prosesornya ini 20 kali lebih cepat jika dibandingkan prosesor yang digunakan Dyson 360 Eye.

Berkat prosesornya yang lebih kencang, 360 Heurist mampu mengenali dan memetakan ruangan dengan kemampuan yang 60 kali lebih detil. Dengan demikian akan mengurangi resiko robot ini tabrakan dengan benda atau furnitur yang ada di dalam ruangan hingga 50%.

Dyson 360 Heurist juga dilengkapi dengan cincin lampu LED di bagian kameranya. Cicin lampu LED tersebut akan berguna untuk menyokong kerja vacuum ini saat berada di kondisi ruangan yang minim cahaya.

Daya hisap lebih kuat

Kemampuannya membersihkan ruangan juga semakin mumpuni. 360 Heurist bisa membersihkan ruangan hingga 20% lebih bersih jika dibandingkan 360 Eye.

Ini karena Dyson 360 Heurist dilengkap sistem penghisap dengan jumlah yang lebih banyak. Untuk menghisap kotoran dan debu vacuum ini juga masih tetap mengandalkan Dyson V2 Digital motor berkecepatan 78,000 rpm. Kendati demikian, menurut Dyson daya hisap 360 Heurist diklaim 20 kali lebih kuat. Pengaturan daya hisapnya ini pun bisa diatur lewat 3 pilihan tingkatan yang tersedia.

Bisa dikendalikan lewat smartphone

Untuk mempermudah pengguna 360 Heurist bisa diatur dan dikendalikan lewat aplikasinya di smartphone. Bahkan, vacuum ini juga mendukung fitur perintah suara dengan bantuan asisten virtual Alexa.

Seperti kebanyakan produk Dyson yang lain, Dyson Heurist 360 juga dibanderol dengan harga yang tidak murah. Robot vacuum ini rencananya akan memulai debut di pasaran Tiongkok bulan November nanti dengan harga jual di kisaran US$800.

Komentar

Beri komentar

Close