Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

AKG N700NC: Headphone Bluetooth dengan Noise Cancelling dan Daya Tahan Baterai hingga 36 Jam

Brand yang dikenal dengan sederet produk audionya, AKG, baru-baru ini mengumumkan anggota teranyar dari lini headphone berbasis Bluetooth andalannya. Masing-masing headphone tersebut berasal dari kategori yang berbeda-beda sesuai dengan selera konsumen.

AKG N700NC

AKG N700NC

Yang pertama adalah AKG N700NC. Ini adalah jenis headphone over-the-ear yang artinya memiliki earcup cukup besar. Dipadukan dengan ear cushion berbahan memory foam, AKG mengklaim headphone tersebut mampu memberikan kenyamanan ekstra.

Selain itu, AKG N700NC juga didukung teknologi Adaptive Noise Cancelling untuk mencegah suara dari luar ikut terdengar. Desainnya juga dirancang agar bisa dilipat, sehingga lebih mudah dibawa saat bepergian.

Headphone ini menjanjikan baterai yang mampu bertahan hingga 20 jam dengan fitur Noise Cancelling aktif dan penggunaan secara wireless, atau 36 jam dengan fitur yang sama aktif tapi menggunakan kabel. AKG N700NC dibanderol US$350 atau sekitar 5,2 juta rupiah.

AKG Y500

AKG Y500

Berbeda dengan N700NC, AKG Y500 adalah headphone on-ear. Fitur yang paling diunggulkannya adalah kemampuan untuk tersambung secara wireless dengan dua perangkat sekaligus. Pengguna bisa beralih dari satu perangkat ke perangkat yang satunya dengan mudah.

Yang lebih menarik, AKG Y500 bisa mendeteksi ketika tak lagi mengenakannya. Dengan begitu, secara otomatis lagu yang diputar akan langsung terhenti agar baterai tidak boros. Sayangnya, headphone ini tidak dibekali noise cancelling. AKG Y500 dibanderol US$149.95 atau sekitar 2,2 juta rupiah.

AKG Y100

AKG Y100

AKG Y100 merupakan headphone in-ear yang juga membawa fitur yang sama dengan Y500, yakni terhubung dengan dua perangkat sekaligus. Headphone ini ringan dan diklaim mudah dibawa ke manapun. Baterainya mampu bertahan hingga 8 jam dan butuh waktu sekitar 2 jam untuk mengisinya kembali. AKG Y100 dibanderol US$99.95 atau sekitar 1,5 juta rupiah.

Back to top button