Mobile GadgetNewsPilihanSmartphone

[Hands-On] Melihat Lebih Dekat Desain Ultra All Screen di Vivo V11 Pro

Sebuah smartphone tidak hanya diukur dari spesifikasi yang ada di dalamnya, tapi juga dari tampilan fisiknya. Selain estetika, ada beberapa faktor lain seperti ergonomi dan fungsi desain perlu dipertimbangkan saat merancang sebuah smartphone.

Desain Ultra All Screen

Salah satu tren desain smartphone 2018 adalah layar penuh berbingkai tipis dengan tambahan poni atau notch. Jika awalnya ukuran poni di layar cukup besar dan kentara, maka kini evolusi desain poni turut mengecil.

Konsep desain inilah yang dikedepankan oleh Vivo saat merancang V11 Pro. Poni bulat berukuran mungil tersebut kini memuat kamera selfie dan sensor infra merah untuk menunjang fitur Face Access. Ditambah bezel yang tipis, ratio screen-to-body dari smartphone ini mencapai 91,27 persen. Bodi yang tidak terlalu lebar ini juga memudahkan jika Anda ingin menggunakannya dengan satu tangan.

Tidak hanya cantik, desain Vivo V11 Pro juga memiliki nilai ergonomis tinggi yang membuatnya nyaman saat digenggam. Paduan bodi belakang melengkung dengan bagian samping yang menipis membuatnya terasa pas di genggaman tangan saat digunakan. Finishing glossy di bodi belakangnya juga terasa halus di tangan. Sayangnya, ini berarti bodi akan terasa sedikit licin jika tangan Anda agak basah. Selain itu, bodinya juga mudah menyerap bekas sidik jari yang untungnya mudah dihilangkan dengan usapan kain.

Dua warna yang inspiratif

Untuk pilihan warna, Vivo menyediakan dua varian yang eksklusif dan mewah. Yang pertama adalah Starry Black yang terinspirasi dari suasana malam hari yang dipenuhi bintang. Kemudian yang kedua adalah Nebula Purple yang merupakan warna cahaya yang dipancarkan oleh bintang-bintang di galaksi.

Vivo V11 Pro sendiri telah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp4.999.000. Bagi yang berminat sudah bisa memesannya di Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku dan Tokopedia. Vivo juga telah bekerjasama dengan Indosat IM3 Ooredoo dengan memberikan paket khusus. Caranya, Anda tinggal mengaktifkan paket Rp 20.000/bulan untuk menikmati paket khususnya dengan mendapatkan paket UNLIMITED Apps, 1GB Games & Instagram, yang berlaku selama setahun pertama.

Informasi pembelian bisa dilihat di tautan berikut.

Komentar

Beri komentar

Close