Acara LokalKomputerLaptop GamingLiputanNews

Bodi Lebih Ringkas dan Semakin Bertenaga, OMEN by HP 15 Resmi Dijual Mulai dari 19 Jutaan Rupiah

Kini ditenagai Intel Core i7-8750H dan opsi kartu grafis hingga NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB Max-Q

Untuk memungkinkan para gamer bermain game di mana saja, HP menghadirkan pembaruan laptop gaming jagoannya OMEN by HP 15 yang diperkenalkan tahun lalu. Di versi terbarunya ini OMEN by HP 15 kini tampil dengan bodi yang lebih ringkas dan performanya semakin bertenaga.

“Laptop OMEN by HP diciptakan untuk performa gaming – didukung power dan grafis memikat dengan framerates maksimal serta prosesor bertenaga. Fitur-fitur baru dan fleksibilitas untuk ekspansi memudahkan gamers untuk memodifikasi laptop mereka agar dapat memberikan performa terbaik mereka.” ujar Edo Jonathan Chandra, Market Development Manager, HP Indonesia.

Layar 15 inci di bodi seukuran laptop 14 inci

Menurut HP, bodi OMEN by HP 15 bisa lebih ringkas karena membawa layar dengan bingkai yang lebih tipis. Ukuran bezel layarnya ini menipis sekitar 65 persen. Sedangkan pada bagian atas, bezelnya menipis sebanyak 35 persen. Secara keseluruhan dimensinya mengecil sekitar 7.4 persen bila dibandingkan dengan HP Omen 15 versi 2017. Sementara ketebalannya juga 5 persen lebih tipis.

Layarnya yang berukuran 15.6 inci ini hadir dengan mengusung panel layar IPS yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Menariknya, panel layarnya ini mendukung refresh rate 144Hz untuk menyajikan tampilan yang lebih mulus. Selain itu, agar tampilannya lebih optimal khusus untuk model yang menggunakan GPU Nvidia GeForce GTX 1060 dan GTX 1070 sudah mendukung teknologi Nvidia G-Sync.

Performa semakin bertenaga

Pembaruan kemudian merambat ke sektor dapur pacunya. Versi terbaru OMEN by HP 15 kini ditenagai prosesor Intel Core i7-8750H, mendukung RAM DDR4 hingga 32GB dan sektor grafisnya dipercayakan pada kartu grafis NVIDIA GeForce dengan pilihan GTX 1050 Ti 4GB, GTX 1060 6GB dan GTX 1070 8GB Max Q. Sistem laptop ini juga menyediakan ruang penyimpanan hard disk dengan kapasitas hingga 1TB dan tersedia SSD PCIe NVME M.2 hingga kapasitas 512GB.

Untuk fitur lainnya, OMEN by HP 15 dilengkapi anti ghosting keyboard dengan lampu backlit, dilengkapi sistem pendingin Dual Fan, audio dari Bang & Olufsen, dan didukung software OMEN Command Center dengan fungsi OMEN Game Stream untuk memungkinkan gamer menggunakan kekuatan OMEN PC mereka untuk streaming game ke perangkat Windows 10 lainnya.

OMEN by HP 15 saat ini sudah tersedia di Indonesia dan ditawarkan dengan harga mulai dari Rp19.799.000. Untuk mendapatkan produk ini bisa melalui HP Shopping dan partner resmi HP lainnya di Indonesia.

Komentar

Beri komentar

Close