Aksesoris KomputerKomputerNews

Resmi Hadir di Indonesia, Logitech G PRO Gaming Headset dan Gaming Mouse Dijual Mulai Dari Sejutaan

Bawa sederetan fitur mutakhir untuk gamer kelas profesional

Dibawah bendera Logitech G, Logitech kembali mempersembahkan headset dan mouse yang ditujukan untuk para gamer. Kedua produk terbarunya ini adalah Logitech G Pro Gaming Headset dan Logitech G Pro Gaming Mouse.

Logitech G PRO Gaming Headset

Dirancang melalui kolaborasi dengan atlet eEsports terbaik di dunia, Logitech G PRO Gaming Headset dan G Pro Gaming Mouse membawa sederetan fitur mutakhir untuk gamer kelas profesional.

Logitech G PRO Gaming Headset hadir dengan driver audio Pro-G eksklusif yang mampu menyajikan kualitas audio superior. Menurut Logitech, Logitech G Pro Gaming Headset dirancang khusus untuk menyajikan suara yang super detil sehingga para gamer dapat mendengar suara langkah musuh secara jelas serta menentukan posisi musuh secara lebih akurat.

Rancangannya juga sudah termasuk dengan bantalan telinga berbahan kulit imitasi premium untuk isolasi suara yang sangat baik. Dengan begitu gamer bisa tetap fokus pada jalannya permainan tanpa perlu khawatir terganggu suara bising dari sekitar. Tambahan lain, headphone ini juga dilengkapi sebuah mikrofon kondensor kelas profesional untuk komunikasi yang jernih sebening kristal.

Logitech G PRO Gaming Mouse with HERO Sensor


Sementara Logitech G Pro Gaming Mouse adalah mouse gaming dengan sensor HERO 16K yang memadukan kemampuan lensa dan algoritma terbaru untuk memberikan tracking ultra-presisi tanpa percepatan, perataan, atau penyaringan di seluruh rentang DPI. Hal tersebut melebihi kinerja sensor generasi sebelumnya, dan mampu melebihi 400 IPS dan memberikan 16.000 DPI dengan akurasi piksel yang tepat.

Logitech G PRO Gaming Mouse dirancang dengan dan untuk para atlet esports profesional. Mouse ini juga dilengkapi kabel low-friction yang fleksibel dengan tetap mengadopsi desain klasik yang nyaman digenggam dan kinerja klik yang superior seperti generasi pertamanya.

Logitech G PRO Gaming Headset saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga Rp1.499.000, sementara Logitech G PRO Gaming Mouse HERO Sensor harganya Rp1.049.000.

Komentar

Beri komentar

Close