Mobile GadgetNewsWearable

[IFA 2018] Diesel Full Guard 2.5: Jam Tangan Pintar Berbasis Android Wear Paling Bongsor

Cocok untuk pengguna pria

Cukup banyak jam tangan pintar yang berhasil mencuri perhatian kami di ajang IFA 2018. Salah satunya adalah Diesel Full Guard 2.5. Jam tangan pintar dari brand fesyen asal Italia, Diesel, ini tampil menonjol dengan rancangan desain yang sangat maskulin.

Bodi bongsor, layar sangat besar

Filosofi Go Big or Go Home terlihat jelas di Diesel Full Guard 2.5. Pasalnya, disaat kebanyakan jam tangan pintar umumnya hadir dengan diameter 38mm hingga 45mm, Diesel Full Guard 2.5 muncul dengan diameter bodi 47mm. Bodinya tersebut juga tahan air dan bisa diajak berenang hingga kedalaman 3 meter.

Untuk mengimbangi bodinya, Diesel memasang layar sentuh berukuran 1.39 inci yang resolusinya 454 x 454 pixel. Layarnya tersebut merupakan yang terbesar di segmen jam tangan pintar berbasis Android Wear. Dengan demikian, Diesel Full Guard 2.5 jelas akan lebih cocok untuk para pria yang gemar menggunakan jam tangan berukuran bongsor.

Spesifikasi standar

Seperti kebanyakan jam tangan pintar berbasis Android Wear lainnya, Diesel Full Guard 2.5 masih diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 2100 yang disokong RAM 512MB. Untuk ruang penyimpanan internalnya tersedia dengan kapasitas 4GB. Sementara asupan tenaganya akan mengandalkan baterai yang kapasitas 300mAh. Selain itu, Diesel Full Guard 2.5 juga hadir dengan fitur yang cukup lengkap. Fitur yang dibawanya mencakup sensor pemantau detak jantung, modul GPS, dan dilengkapi NFC yang mendukung pembayaran digital.

Diesel Full Guard 2.5 rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan Oktober 2018 nanti. Harga jualnya di kisaran US$325 dengan pilihan tali jam berbahan kulit, karet silikon dan rantai logam.

Komentar

Beri komentar

Close