Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Honor Band 4: Kini Dibekali Layar AMOLED, Harga Tetap Terjangkau

Honor mengumumkan generasi teranyar dari gelang kebugaran andalannya yang kali ini diberi nama Honor Band 4. Dibanding pendahulunya, Honor menyajikan beberapa peningkatan yang cukup menarik dengan tetap menjaga harga di level yang terjangkau.

Honor Band 4 2

Sama seperti generasi sebelumnya, Honor Band 4 masih memiliki sebuah tombol Home untuk membantu navigasi. Bedanya, kali ini Honor menggunakan layar AMOLED berwarna dengan ukuran 0,95 inci dengan kaca melengkung 2.5D.

Honor Band 4 memiliki bodi anti air dan debu hingga 5 ATM. Baterainya berkapasitas 100 mAh dan diklaim mampu membuatnya menyala hingga 14 hari.

Soal fitur-fiturnya, gelang kebugaran ini sudah mendukung aktivitas seperti berlari, berjalan, berenang, dan bersepeda. Ada pula sensor detak jantung, pedometer, serta fitur untuk mendeteksi waktu tidur, TruSleep 2.0.

Honor Band 4 1

Honor Band 4 tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni Black, Blue, dan Pink. Harganya amat menarik, hanya US$29 atau sekitar 430 ribu rupiah. Selain itu, Honor juga menyediakan varian Running Edition yang menggunakan layar monokrom dan baterai lebih kecil dengan harga US$15 atau sekitar 220 ribu rupiah.

Back to top button