Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

[IFA 2018] Skagen Falster 2: Fitur Lebih Lengkap, Bodi Tahan Air

Tetap menjalankan Wear OS dari Google

Di CES 2018 awal tahun ini, Skagen secara resmi memperkenalkan jam tangan pintar perdananya Skagen Falster. Kini, Skagen siap merilis generasi keduanya yakni Skagen Falster 2.

skagen falster 2 1

Desain tetap minimalis dengan bodi tahan air

Seperti generasi pertamanya, Skagen Falster 2 tetap mengadopsi desain ala Scandinavia yang modern dan minimalis. Bedanya, bodi Skagen Falster 2 yang berdiameter 40mm ini sekarang hadir dengan desain bodi ala jam tangan chrono dengan 3 pasang tombol yang menempel di bodinya. Bodinya kini juga diklaim tahan air sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mengajaknya berenang atau mandi.

Fitur melimpah

skagen falster 2 2
Tidak seperti versi lawasnya yang pelit fitur, Skagen Falster 2 datang dengan sederetan fitur yang melimpah. Di Falster 2 pengguna kini bisa menjumpai fitur yang umum dijumpai jam tangan pintar seperti misalnya, sensor pemantau detak jantung, NFC, dan GPS. Sementara spesifikasinya tidak mendapat pembaruan. Jam tangan pintar ini tetap Diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 2100 dan menjalankan sistem operasi Wear OS.

Skagen Falster 2 akan tersedia dengan pilihan rantai jam tangan magnetik, tali jam berbahan kulit asli atau tali dengan bahan karet silikon untuk tampilan yang lebih sporty. Pilihan warnanya ada empat yaitu rose gold, silver, gray, dan black.

Belum ada info lebih lanjut kapan produk ini akan tersedia di pasaran. Kendati demikian harga jual Skagen Falster 2 sudah dipastikan dengan harga jual mulai dari US$275.

Back to top button