Quantcast
AudioHome GadgetNews

Hadir di Indonesia, Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 Andalkan Konfigurasi 7.1.4 dan Dolby Atmos

Samsung Indonesia mengumumkan kehadiran speaker terbarunya, Soundbar HW-N950. Produk ini terbilang amat spesial karena merupakan hasil kolaborasi dengan inovator perangkat audio terkemuka di dunia, Harman Kardon.

Konfigurasi 7.1.4 dan Dolby Atmos

Samsung HK Soundbar 2

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (5/9), Samsung menjelaskan bahwa Soundbar HW-N950 memiliki total 17 speaker, dengan dentuman suara hingga 512 watt. Dengan bekal tersebut, perangkat audio ini mampu menyajikan sistem saluran 7.1.4, sehingga suara terdengar bergerak menyeluruh di sekitarnya.

Yang lebih menarik, Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 juga didukung teknologi Dolby Atmos dan DTS:X. Berkat teknologi ini, Samsung mengklaim konsumen dapat merasakan dimensi suara yang lebih nyata seperti sedang berada di tengah-tengah film, layaknya kualitas suara di bioskop.

Soundbar HW-N950 dilengkapi dengan speaker utama yang kini memiliki speaker di samping (side-firing speakers), dua speaker belakang nirkabel dengan kemampuan surround sound yang kini dilengkapi dengan up-firing speakers, serta satu subwoofer nirkabel untuk dentuman bass.

Samsung Soundbar HW N950 1

Selain itu, ada pula teknologi Wide Range Tweeter generasi kedua yang dijanjikan mampu menghasilkan suara lebih dinamis dengan jangkauan frekuensi yang lebih luas, sehingga suara tetap terdengar bagus dari posisi duduk di segala area.

“Melalui inovasi dan teknologi yang disematkan pada Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950, kami menawarkan solusi untuk kebutuhan konsumen modern akan kualitas suara unggulan yang melengkapi momen dalam menikmati konten-konten hiburan berkualitas di rumah tanpa harus pergi ke bioskop konser,” ujar Harris Pranata Wijaya, AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Soundbar HW N950 3

Harga premium

Tidak hanya film, Soundbar HW-N950 juga cocok untuk konsume yang gemar mendengarkan musik. Konsumen dapat streaming lagu favorit dan langsung mendengarkannya di Soundbar secara nirkabel melalui wi-fi dan Bluetooth, sekaligus meningkatkan kualitas audionya hingga 32bit UHQ (ultra-high quality) untuk suara yang lebih kaya dan dinamis.

Samsung Harman Kardon Soundbar HW-N950 dijadwalkan akan tersedia di Indonesia mulai pertengahan September 2018. Harganya tergolong premium, yakni Rp17.999.000.

Back to top button