Quantcast
Foto & VideoKamera sakuNewsPrinter Foto

[IFA 2018] Polaroid Mint 2-in-1 Instant Digital Camera: Kamera Instan Digital Pesaing Fujifilm SQ10

Hadir dengan beragam pilihan warna yang trendi

Di IFA 2018 Polaroid memamerkan debut perdana kamera instan digital yang tampil trendi. Kamera instan digital dari Polaroid ini diberi nama Polaroid Mint 2-in-1.

Polaroid Mint Digital Camera 1

Penantang kamera instan digital Fujifilm SQ10

Polaroid Mint 2-in-1 Instant Digital Camera adalah sebuah kamera instan digital yang akan menjadi pesaing kamera instan digital dari Fujifilm, Fujifilm SQ10.

Untuk memotret kamera ini mengandalkan sensor 16 megapixel. Sementara untuk menghasilkan cetakan foto, Polaroid Mint 2-in-1 Instant Digital Camera mengusung teknologi cetak ZINK yang bisa mencetak foto berukuran 2×3 inci tanpa perlu menggunakan tinta.

Seperti kamera instan pada umumnya, kamera ini juga tidak memiliki banyak fitur. Polaroid Mint 2-in-1 Instant Digital Camera meyediakan 3 mode pemotretan yang terdiri dari color, sepia atau black and white. Untuk menghasilkan cetakan foto yang lebih kreatif, Polaroid juga menyediakan beragam opsi bingkai yang bisa dipilih sesuai selera.

Polaroid Mint Digital Camera 2

Jikat hasil foto tidak ingin langsung dicetak, Polaroid Mint 2-in-1 Instant Digital Camera menyediakan slot kartu microSD yang bisa digunakan untuk menyimpan foto. Slot ini bisa disisipkan kartu memori hingga kapasitas 256GB. Selain itu tersedia juga flash LED otomatis, kaca kecil untuk mempermudah selfie dan mode self timer.

Polaroid Mint 2-in-1 Instant Digital Camera tersedia dengan pilihan warna biru, oranye, kuning, putih dan hitam. Untuk harga jualnya di kisaran US$99.99 atau sekitar 1,5 juta Rupiah.

Back to top button