Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Asus Siap Buka Pre-Order ZenFone 5Z di Indonesia

Setelah lama ditunggu, Asus akhirnya menentukan tanggal pre-order dari smartphone kelas flagship terbarunya yang mengusung SoC Qualcomm Snapdragon 845, yakni ZenFone 5Z. Catat tanggalnya jika tak mau ketinggalan!

Harga 6 jutaan rupiah

ZenFone 5 dan ZenFone 5Z 1

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Asus menjelaskan bahwa pre-order ZenFone 5Z bisa dilakukan mulai tanggal 27 Agustus sampai 2 September 2018. Pengguna yang telah melakukan pemesanan dijadwalkan akan menerima unitnya pada 9 September mendatang.

Untuk memasarkan ASUS ZenFone 5Z, pengguna bisa melakukan pre-order di situs-situs e-commerce seperti Blibli.com, JD.id, Lazada, ASUS Official Store di Shopee, ASUS Official Store di Tokopedia dan di Erafone.com. Harganya Rp6.699.000.

“Dengan menggandeng banyak e-commerce dan juga gerai offline, harapan kami, pengguna akan lebih mudah mendapatkan produk yang mereka tunggu-tunggu,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Tak hanya di gerai-gerai online e-commerce, pengguna juga bisa mendapatkan Asus ZenFone 5Z di mitra distribusi offline ASUS yakni lewat beberapa gerai-gerai Erafone terpilih di beberapa kota di Indonesia.

ZenFone 5Z 1

Spesifikasi menarik di kelasnya

Perlu diketahui bahwa varian ZenFone 5Z yang disediakan Asus kali ini adalah warna Midnight Blue dengan spesifikasi RAM 6GB dan storage 128 GB.

Sekadar mengingatkan, ZenFone 5Z dibekali layar 6,2 inci Full HD+ 19:9, kamera belakang ganda yang terdiri dari 12 megapixel Sony IMX363 f/1.8 (PDAF dan OIS) + kamera wide-angle 120 derajat, kamera depan 8 megapixel, serta baterai 3300 mAh.

Back to top button