Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel T-Perpus: Aplikasi Perpustakaan Digital dengan Koleksi Lebih dari 3000 Buku

Telkomsel baru-baru ini memperkenalkan aplikasi bernama T-Perpus. Sesuai namanya, aplikasi tersebut merupakan perustakaan digital yang menyediakan beragam buku dari kategori yang berbeda-beda.

T PERPUS 3

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (21/8), Telkomsel menjelaskan bahw kehadiran T-Perpus merupakan upaya untuk meningkatkan minat baca anak-anak Indonesia yang masih rendah. Dalam mewujudkan aplikasi ini, Telkomsel bekerjasama dengan Gramedia.

“T-Perpus merupakan sebuah bentuk kolaborasi Telkomsel dengan GDN untuk pendidikan Indonesia, yang dihadirkan untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan meningkatkan sumber daya manusia,” kata General Manager Corporate Social Responsibility Telkomsel, Tubagus Husniyullah.

Yang menarik, Telmomsel memberikan 5000 akses user gratis alias tanpa biaya, yang akan disebar di beberapa wilayah di Indonesia. Di tahap awal Telkomsel memberikan 1000 user di Universitas atau perguruan tinggi yang ada di Jawa Barat.

Jumlah konten buku yang tersedia di aplikasi T-Perpus ada lebih dari 3000 dari 69 kategori. Aplikasi ini bisa diunduh di platform Android dan iOS. Secara periodikal program T-Perpus akan rilis di daerah-daerah selanjutnya.

Back to top button