Quantcast
2-in-1 notebookKomputerLaptopNewsPC DesktopPromo

HP Gelar Promo ‘Back To School’, Beli Laptop Dapat Modem Smartfren Gratis

Untuk kamu yang sudah kembali beraktivitas di sekolah setelah liburan yang panjang, HP punya promo ‘Back To School’ menarik yang sayang untuk dilewatkan. Dalam promo kali ini, HP siap memberikan bonus berupa modem WiFi.

Gratis Andromax M3Y/M3Z 4G LTE

HP Pavilion Promo Back to School

 

Promo ‘Back To School’ dari HP berlaku untuk setiap pembelian PC tipe tertentu, mulai dari laptop OMEN & Pavilion Power Series, Pavilion 14 Series, Pavilion X360 Series, hingga PC Series. Dengan membeli salah satu produk tersebut, kamu akan mendapatkan modem Smartfren Andromax M3Y/M3Z 4G LTE secara gratis.

Perlu diketahui bahwa promo ini hanya berlaku selama periode 20 Juli hingga 15 September 2018. Pembeliannya bisa dilakukan di toko-toko komputer bertanda khusus, atau toko online resmi HP seperti hpshopping.id, official store d JD.ID, Lazada, Tokopedia, Blibli, dan Dinomarket.

Yang lebih menarik, selain modem WiFi ada juga bonus berupa ponsel Smartfren Andromax Prime yang bisa didapatkan secara gratis untuk pembelian PC dari keluarga HP Notebook AMD A6, A10, dan A12 Series, HP Notebook 14 Core i3 Series, serta HP All-in-One Series.

Lebih produktif dengan Windows 10

HP Pavilion x360 14

Sekadar informasi tambahan, berbagai tipe laptop HP sudah didukung sistem operasi Windows 10. HP Pavilion x360 terbaru misalnya. Laptop convertible dengan yang hadir dengan pena stylus aktif ini memiliki layar sentuh yang fungsional ketika dipasangkan dengan Windows 10.

Soal spesifikasi, HP Pavilion x360 tersedia dalam beberapa varian, mulai dari Intel Core i3, Core i5, hingga Core i7 dengan GPU Nvidia GeForce 940MX 2GB, RAM DDR4 hingga 8 GB, serta storage berupa HDD 1 TB dan SSD 128 GB. Harganya cukup terjangkau, mulai dari 8 jutaan rupiah.

3 komentar

  1. Axiz emang payah, kartu taik, masa gamesnya cuma bisa buat AOV sama pubg, coba mobile lejend gitu, dan ketika ada promosi isi pulsa dapat gratis 500 mb selama 7 hari setelah di isi pulsa paketannya gk ada, penipuan banget kan, taik axiz, gk akan beli axiz lagi kalok gini, kartu apaan ini gk jaman banget kartu haram,juih

Back to top button