Mobile GadgetNewsTablet Android

Xiaomi Mi Pad 4 Plus: Tablet 4G 10.1 Inci dengan Baterai 8620 mAh

Xiaomi telah meluncurkan Mi Pad 4 pada Juni 2018 lalu. Kali ini, produsen asal China tersebut menghadirkan varian lainnya yang dibekali layar dengan ukuran lebih besar, yakni Mi Pad 4 Plus.

Layar 10.1 inci dan baterai besar

Berbeda dengan pendahulunya, Xiaomi Mi Pad 4 Plus kini mengandalkan layar 10.1 inci WUXGA dengan aspect ratio 16:10. Dengan bentang yang lebih luas, menyaksikan konten juga akan lebih nikmat.

Yang lebih menarik, dengan dimensi bodi yang lebar Xiaomi juga membenamkan baterai dengan kapasitas yang besar, yakni 8620 mAh. Tablet ini ditenagai SoC Snapdragon 660 AIE yang dipasangkan dengan RAM 4 GB dan memori internal hingga 128 GB.

Meskipun tablet bukan perangkat yang umum digunakan untuk memotret, Xiaomi tetap menyediakan kamera belakang 13 megapixel. Untuk selfie maupun video call, ada kamera depan 5 megapixel.

Yang menarik, Xiaomi Mi Pad 4 Plus memiliki dua sistem keamanan. Yang pertam adalah sensor sidik jari yang terletak di bagian depan tablet, dan yang kedua adalah face unlock berbasis AI.

Harga menarik

Xiaomi Mi Pad 4 rencananya akan dijual dalam pilihan warna Black dan Gold, dengan menjadikan China sebagai target penjualan perdananya. Tablet berbasis Android 8.1 Oreo yang mendukung koneksi 4G LTE ini dibanderol US$304 atau sekitar 4,4 juta rupiah untuk model 128 GB.

Komentar

Beri komentar

Close