2-in-1 notebookAcara LokalKomputerLiputanNews

Didukung Teknologi AMD Ryzen dan Baterai Tahan Hingga 12 Jam, HP ENVY x360 13 Dijual Mulai dari 14 Jutaan Rupiah

Menyasar segmen pekerja kreatif, dilengkapi dukungan HP Stylus Active Pen

HP ikut meramaikan tren laptop dengan AMD Ryzen dengan mengumumkan kehadiran HP ENVY x360 13. Laptop dengan konsep konvertibel ini meluncur dengan menawarkan 3 keunggulan yakni performa komputasi yang bertenaga, layar fleksibel yang bisa dilipat ke beragam mode penggunaan dan baterai yang tahan lama. Dengan keunggulannya tersebut, AMD dan HP meyakini HP ENVY x360 13 adalah laptop yang sangat ideal untuk para pekerja kreatif seperti konten kreator, ilustrator, desainer grafis, fotografer dan videografer.

“HP memahami kebutuhan para pekerja kreatif di Indonesia dan kami terus memberikan inovasi yang membantu para multitasking content creator dalam menghidupkan brand pribadi mereka dan berani mengekspresikan kreativitas ketika bekerja maupun menikmati waktu luang,” ungkap David Tan, President Director HP Indonesia. “Apapun profesinya, baik fotografer, ilustrator, vlogger, atau desainer, produk-produk premium kami dengan desain ramping dan stylish mewakili hal-hal terbaik dalam hidup yang mendorong Anda mengeluarkan kreativitas terhebat.”

Diotaki AMD Ryzen 5 dan AMD Ryzen 7

HP ENVY x360 13 tampil premium dengan desain bodi metal yang ramping sehingga sangat mudah diajak berpergian. Desainnya pun tambah menawan dengan kombinasi warna Dark Ash Silver dengan pola Damascus yang unik.

Di balik bodinya yang cantik tersebut, ENVY x360 13 hadir dengan 2 pilihan konfigurasi. Diantaranya dengan prosesor AMD Ryzen 5 2500U dan AMD Ryzen 7 2700U dengan grafis radeon RX Vega. Laptop ini juga didukung RAM 8GB dan tersedia ruang penyimpanan M.2 SSD NVMe dengan kapasitas 512GB.

Beralih ke sektor layar, layarnya yang bisa dilipat ke beragam mode penggunaan ini hadir mengusung teknologi panel layar IPS yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel dengan ukuran 13.3 inci. Untuk mendukung proses berkarya para pekerja kreatif, layarnya tersebut telah dilengkapi dengan fitur sentuhan dan mendukung input HP Stylus Active Pen yang kompatibel dengan Windows Ink.

Baterai tahan 11 jam

Keunggulan lain yang ditawarkan HP ENVY x360 adalah daya tahan baterainya yang sangat tahan lama. Untuk mendukung mobilitas pengguna baterainya bisa bertahan hingga sekitar 12 jam. Baterainya ini juga telah didukung dengan fitur Fast Charge yang memungkinkan baterainya terisi dengan cepat dari nol hingga 50 persen hanya dalam waktu 45 menit saja.

Fitur lain yang ditawarkan, HP ENVY x360 juga telah dilengkapi dengan Quad HP Speakers dari Bang & Olufsen dan HP Audio Boost untuk memberikan pengalaman multimedia terbaik di kelasnya.

HP Notebook 15

HP ENVY x360 13 dengan prosesor AMD Ryzen Mobile saat ini sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan harga jula mulai dari Rp14.999.000. Selain itu HP juga menyediakan model HP Notebook 14 dan HP Notebook 15 yang juga ditenagai dengan AMD Ryzen Mobile namun dengan layar yang tidak bisa dilipat. Untuk HP Notebook 14 dan HP Notebook 15 harganya mulai dari Rp5.899.000.

Komentar

Beri komentar

Close