Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

DANA Hadirkan Kejutan DANA Kaget Senilai Total 17 Miliar Rupiah

Bisa bagi-bagi saldo dana ke sesama di grup BBM

DANA, dompet digital Indonesia, punya cara sendiri untuk menyambut peringatan hari kemerdekaan RI yang ke-73. Melalu platform BBM, DANA akan menghadirkan kejutan berupa voucher DANA Kaget dengan total nilai 17 miliar Rupiah ke semua pengguna DANA di aplikasi BBM.

dana kaget 1

DANA Kaget adalah fitur dari DANA yang memungkinkan pengguna DANA untuk berbagi saldo DANA kepada rekan-rekan dalam group BBM-nya. Jumlah dana yang ingin dibagikan dan jumlah penerimanya dapat ditentukan oleh pengguna yang ingin membagikan DANA Kaget.

Besar dana yang diterima dapat diatur sama rata untuk setiap penerima, atau diberikan secara acak sehingga bisa menjadi kejutan yang seru karena ada anggota grup yang menerima dana lebih banyak dan ada pula yang menerima lebih sedikit.

dana 3

Voucher DANA Kaget akan mulai didistribusikan pada tanggal 10 Agustus dan 17 Agustus 2018, dan akan dikirim secara otomatis ke akun DANA pengguna. Adapun syarat dan ketentuan voucher DANA Kaget ini berlaku hingga 14 hari sejak voucher diterima oleh pengguna.

Selain itu voucher juga hanya dapat digunakan pada satu ponsel pintar yang terdaftar dengan akun tersebut, dan hanya pengguna DANA yang telah melakukan proses verifikasi Know Your Customer (KYC) dan menjadi Pengguna Premium yang dapat menggunakan voucher DANA Kaget untuk dibagikan kepada teman-teman kantor, keluarga besar, atau teman-teman gaul di dalam group chat BBM-nya.

“Kami berharap melalui kejutan DANA Kaget dan beragam aktivitas seru lainnya, masyarakat makin teredukasi terhadap kapabilitas DANA, dompet digital inovatif ber-platform terbuka, dalam mewujudkan beragam kreativitas bernilai ekonomi dan transaksi nontunai maupun non-kartu yang diyakini akan menjadi bagian dari gaya hidup digital masa depan secara mudah dan aman. DANA Kaget adalah salah satu contoh keseruan bersosialisasi dan gaya hidup digital di masa depan yang sudah dapat dinikmati saat ini dengan menggunakan DANA yang ada di aplikasi BBM,” tutur Timothius Martin, Marketing Director DANA.

Satu komentar

Back to top button