Quantcast
DroneMobile GadgetNews

DJI Spark Kini Hadir dengan Tema Karakter Brown dari LINE Friends

Gandeng aplikasi LINE, pabrikan drone DJI secara resmi mengumumkan drone DJI Spark edisi khusus yang bertemakan karakter LINE Friends. Kolaborasi perdana DJI dan LINE ini hadir dengan karakter Brown si beruang cokelat yang menggemaskan.

DJI X Brown 1

Desain ekslusif

Drone DJI Spark edisi khusus ini hadir dengan desain yang sangat ekslusif dibandingkan drone DJI Spark versi biasa. Untuk unit drone DJI Spark versi karakter Brown hadir dengan desain bodi bermotif karakter Brown yang berwarna cokelat.
DJI X Brown 2

Bagian depan remot kendali diantara antennanya juga bisa ditemukan karakter Brown. Agar terlihat lebih ekslusif bahkan paket penjualannya juga disiapkan dengan box khusus berwarna kuning dengan gambar Brown yang sedang memegang remot kendali DJI. Jadi drone ini akan sangat cocok dikoleksi untuk para penggemar karakter Brown.

Sementara untuk spesifikasinya, DJI Spark versi LINE Friends ini masih sama seperti versi orisinilnya. Untuk terbang DJI Spark bisa terbang selama sekitar 16 menit, terbang hingga sejauh 2 km dan dilengkapi kamera 12 megapixel dengan gimbal 2-axis.

DJI X Brown 3

Hingga berita ini diturunkan DJI belum membocorkan lebih lanjut apakah nantinya akan hadir versi DJI Spark dengan karakter LINE Friends yang lain, seperti misalnya Cony, Moon, James, Sally, Leonard dll. Tapi, jika berminat dengan DJI Spark versi LINE Friends Brown ini, Anda wajib merogoh kocek US$399 atau sekitar 5,7 juta Rupiah untuk membawanya pulang.

Back to top button