Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Canon Zoemini: Ringkas dan Praktis dengan Teknologi Cetak Tanpa Tinta

Bisa cetak foto langsung dari Instagram dan Facebook

Saat ini kebanyakan orang menyimpan fotonya dalam format digital. Tapi, faktanya tren mencetak foto kembali naik daun berkat hadirnya beragam model printer portabel yang ada di pasaran. Salah satunya adalah Canon Zoemini yang bisa memungkinkan Anda mencetak foto kapan dan di mana saja.

canon zoemini 1

Dimensi sangat ringkas

Canon Zoemini hadir dengan dimensi yang sangat ringkas, mirip seperti saudaranya Canon IVY Mini yang meluncur di pasaran Amerika bulan April lalu.

canon zoemini 3

Dengan bobot hanya 160 gram dan dimensi 118 x 82 x 19 mm, Canon Zoemini lebih ringan dan kecil dibandingkan printer portabel kebanyakan. Dimensinya juga tidak jauh berbeda dengan smartphone jadi Anda bisa dengan mudah membawanya saat berpergian.

Teknologi cetak tanpa tinta

Canon Zoemini juga sangat praktis. Pasalnya, untuk mencetak printer ini mengusung teknologi cetak ZINK Zero-Ink yang tidak memerlukan tinta. Untuk mencetak foto hanya dibutuhkan kertas khususnya yang berukuran 2×3 inci.

Untuk terhubung ke smartphone Canon Zoemini mengandalkan konektivitas Bluetooth. Canon ZoeMini juga didukung dengan aplikasi mobile Canon Mini Print.

canon zoemini 2

Lewat aplikasinya ini Anda bisa mencetak foto dengan beragam opsi cetak foto. Seperti misalnya filter, bingkai, kolase, hingga efek AR. Jika ukuran cetak 2×3 terlalu kecil, Anda juga bisa mencetak dengan opsi “tile print” untuk mendapatkan 1 cetakan foto berukuran besar dari 4 atau 9 foto. Selain itu tersedia opsi untuk cetak foto langsung dari Facebook, Instagram, Dropbox dan Google Drive.

canon zoemini 4

Canon Zoemini tersedia dengan pilihan warna Rose Gold/White, White/Silver dan Black/Slate Grey. Harga jualnya di kisaran US$160 dan akan tersedia di wilayah Eropa bulan September 2018.

Back to top button