Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Sennheiser Memory Mic: Mikrofon Nirkabel untuk Perekaman Video dengan Smartphone

Selain untuk mengambil foto, kamera smartphone kini juga diandalkan untuk merekam video. Tapi, sayangnya kemampuan rekam video melalui smartphone hingga saat ini belum diimbangi dengan kualitas rekam audio yang mumpuni. Untuk mengatasi masalah tersebut, Sennheiser menghadirkan Memori Mic yang diklaim mampu menghadirkan kualitas rekam audio berkualitas tinggi dan lebih baik dari mic internal smartphone.

Usung konektivitas nirkabel

Memory Mic sangat sederhana. Alat ini pada prinsipnya adalah sebuah mic nirkabel. Mengusung konektivitas nirkabel Anda bisa merekam audio saat mengambil video dengan smartphone dari jarak berapapun.

Memory Mic bisa digunakan untuk merekam audio hingga sekitar 4 jam untuk sekali isi ulang baterai. Untuk isi ulang baterainya kembali bisa melalui port USB Type-C.

Mudah digunakan

Untuk menggunakannya juga sangat mudah. Lewat modul magnet yang dimilikinya Memory Mic bisa dijepit di baju atau saku subyek. Kemudian, unduh aplikasi Memori Mic yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android, lalu hubungkan Memory Mic ke smartphone dan alat ini siap untuk digunakan.

Setelah perekaman video selesai, lewat aplikasinya tersebut hasil rekamanan audio dan video yang sudah diambil secara otomatis bisa disinkronkan. Aplikasinya juga menyediakan opsi untuk mengatur tingkat sensitivitas rekaman suara yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Menurut Sennheiser, Memory Mic akan sangat cocok untuk para jurnalis, pembuat film dengan smartphone, hingga vlogger. Jika berminat untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana sekitar US$199.99.

Beri komentar