Quantcast
IndosatNewsOperator

Indosat Ooredoo Business Dukung Pengembangan Smart City di Sidoarjo

Indosat Ooredoo Business dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo menandatangani perjanjian kerja sama untuk pembangunan infrastruktur Smart City di Kabupaten Sidoarjo.

Penandatanganan Kontrak Perjanjian Kerjasama telah dilakukan baru-baru ini untuk pembangunan infrastruktur Smart City yang diwakili oleh Kadiskominfo Pemkab Sidoarjo, Siswoyo dengan Head of IoT & Smart City Buss Dev Indosat Ooredoo, Hendra Sumiarsa.

indosat ooredoo business 1

Group Head Sales Regional Account Indosat Ooredoo, Fuli Humaeroh, mengatakan “Kami mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pemkab Sidoarjo kepada Indosat Ooredoo Business untuk mewujudkan smart city di Sidoarjo. Melalui kerja sama ini, implementasi smart city diharapkan dapat meningkatkan efektifitas dan efisiensi pelayanan kepada warga yang diberikan Pemkab Sidoarjo. Semoga kerja sama ini dapat berlangsung terus dan ditingkatkan di masa datang.”

Lewat kerjasama ini solusi dari Indosat Ooredoo Business diharapkan bisa mendorong transformasi digital di kabupaten Sidoarjo. Mengusung visi sebagai mitra digital pilihan (preferred digital partner), Indosat Ooredoo nantinya akan memenuhi semua kebutuhan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Pemkab Sidoarjo. Selain itu Indosat Ooredoo Business juga akan memberikan pelatihan operasionalisasi infrastruktur fiber optic, serta memberikan workshop dan sharing session mengenai aplikasi-aplikasi smart city.

Selain penandatanganan kerjasama, di kesempatan yang sama Indosat Ooredoo Business juga menyampaikan paparan mengenai berbagai perkembangan terbaru teknologi, produk, dan kebijakan-kebijakan terkait smart city.

Back to top button