Quantcast
GamingHome GadgetNews

Nerf Rival Overwatch Reaper Wight Edition, Blaster Mainan Replika Dari Game Overwatch

Kepopuleran game Overwatch di kalangan gamer pecinta MOBA dan action luar biasa tinggi. Bukan hanya memiliki visual yang indah, game ini juga memiliki gameplay yang seru dan pintar. Bila kamu adalah salah satu fans setia game ini, bersiaplah untuk menahan air liur karena Nerf selaku produsen senjata mainan bekerja sama dengan Blizzard selaku publisher Overwatch, berkolaborasi untuk membuat blaster mainan replika dari salah satu senjata di dalam gamenya. Diumumkan pada Comic-Con International San Diego, senjata ini pastinya akan merebut hati fans Overwatch.

Nerf Rival Overwatch 001

Senjata yang dibuat dengan begitu detail oleh Nerf adalah Nerf Rival Overwatch Reaper Wight Edition, replika dari senjata Hellfire yang digunakan oleh Edgelord. Bentuknya begitu mirip dengan senjata di dalam game. Bedanya, warnanya berwarna putih, tidak hitam seperti yang biasa digunakan oleh Edgelord, karakter Overwatch yang menggunakan dual shotgun.

Meskipun bentuknya begitu mirip, senjata mainan ini tentu saja memiliki standar tinggi Nerf. Senjata mainan ini mampu menembakkan peluru dengan kecepatan 27,4 meter per detik.

Didukung oleh mekanisme spring action, Nerf Rival Overwatch Reaper Wight Edition dapat diisi dengan delapan Nerf Rival Round yang nantinya akan menyemburkan bola busa seperti shotgun. Senjata ini juga dilengkapi oleh indikator kesiapan senjata dan kunci pengaman layaknya senjata asli.

Nerf Rival Overwatch 002

Sayangnya Hasbro selaku induk perusahaan Nerf belum mengumumkan harganya. Senjata dengan kemiripan yang luar biasa tinggi tersebut tentunya akan menjadi salah satu benda yang diincar oleh kolektor merchandise Overwatch. Tanggal pasti rilis Nerf Rival Overwatch Reaper Wight Edition juga tidak diberikan oleh Hasbro, hanya akan meluncur pada 2019 nanti.

Back to top button