Quantcast
AndroidAplikasiNews

Jangan Lewatkan 7 Game Android Menarik di Pertengahan Juli 2018 Ini

Untuk mengisi waktu luang atau melepas stress, game adalah bagian yang tidak bisa dilepaskan dari kehidupan generasi mobile saat ini. Untuk itu, kami menyusun beberapa game yang dirilis pada Juni hingga pertengahan Juli 2018 ini. Jadi kamu bisa memilih sendiri game mana yang cocok dengan selera dan menjadikannya temanmu di kala butuh hiburan.

Westworld

Best Game Juli 2018 001

Game simulasi membangun taman hiburan yang terinspirasi oleh film seri bernama sama. Pada taman hiburan ini kamu bukan menampilkan roller coaster atau binatang, tetapi robot menyerupai manusia yang menjadi aktor untuk menghibur fantasi dunia liar Wild West para tamu. Semakin banyak fasilitas yang kamu buat, maka variasi robot yang dibutuhkan akan semakin banyak dan membuat game semakin rumit.

Dragon Ball Legends

Best Game Juli 2018 002

Bagi para penggemar Dragon Ball, game ini pastinya akan membuat mereka senang. Game ini diisi oleh begitu banyak karakter yang pernah hadir di serial Dragon Ball, dan kamu bisa mengendalikannya dalam pertarungan. Berbeda dengan game fighting, pada game ini kamu menggunakan kartu untuk memerintahkan aksi untuk karakter yang kamu gunakan. Dengan begitu, game ini membutuhkan perencanaan dan taktik.

Crossfire: Legends

Best Game Juli 2018 003

Bila kamu sering bermain game online, maka nama Crossfire tentunya sudah tidak asing lagi. Game shooter online yang sempat terkenal di tanah air tersebut dituangkan ke dalam platform Android dengan membawa mode permainan baru, Battle Royale, selain PVP biasa. Tampilan visualnya bagus dan pengendaliannya juga solid. Kalau kamu suka dengan Crossfire versi PC, mungkin kamu juga akan suka dengan game ini.

MMX Hill Dash 2

Best Game Juli 2018 004

Game ini sangat menyenangkan untuk dimainkan karena kamu tidak perlu pusing membelokkan kendaraan layaknya game balapan lain. Kamu hanya perlu gas dan rem, supaya mobil offroad yang dikendarai tidak terbalik atau terlalu lambat untuk mencapai garis finish. Tampilan game yang diperlihatkan dari samping membuat game balapan ini terkesan menarik dan unik.

Major Mayhem 2

Best Game Juli 2018 005

Game yang satu ini tidak butuh banyak berpikir. Cukup gerakkan karaktermu untuk menghintari serangan musuh dan serang dengan menekan posisi musuh di layar smartphone. Selain menghabisi musuh, kamu juga akan menemukan sandera dan menyelamatkan mereka. Semakin jauh kamu masuk ke daerah musuh, lawan yang kamu temui akan semakin besar dan kuat.

Stickman Soccer 2018

Best Game Juli 2018 006

Pernah mau mencoba main game bola yang berbeda? Game ini sangat pas untukmu karena semua pemainnya tidak lagi manusia melainkan Stickman. Meskipun demikian, mereka bisa bergerak dan beraksi di lapangan layaknya pemain sepakbola kelas dunia. Selain itu, kamu juga bisa mengatur tim serta melakukan transfer pemain layaknya game bola lain.

I’m Ping Pong King

Best Game Juli 2018 007

Game yang satu ini sangat menghibur dan mudah untuk dimainkan. Bila kamu suka dengan ping pong, maka lebih pas lagi. Kamu hanya perlu menggerakkan karaktermu ke kanan atau ke kiri untuk menghadang bola dari lawan. Nantinya, karaktermu akan otomatis memukul balik bola tersebut bila ia ada di posisi yang tepat. Menariknya, visualnya sama seperti stickman dan terkesan simpel.

Back to top button