Melihat dari dekat kamera popup 32 megapixel Vivo V15


Aplikasi LINE Kini Mendukung Fitur Reply

Aplikasi pertukaran pesan LINE secara resmi mengumumkan kehadiran fitur Reply. Dengan tambahan fitur ini pengguna aplikasi LINE kini dimungkinkan untuk mengutip dan membalas pesan di dalam percakapan secara langsung.

Mudah digunakan

Fitur Reply dari LINE diklaim sangat mudah untuk digunakan. Pengguna hanya perlu menekan pesan tertentu yang ingin dijawab di dalam percakapan. Setelah itu, pengguna bisa memilih opsi Reply yang muncul di layar.

Selain opsi Reply pengguna juga bisa menemukan opsi lain seperti Copy, Keep, Delete, Forward, Note, Announce, dan Capture. Menariknya, fitur Reply ini tidak hanya bisa digunakan untuk pesan dalam bentuk teks saja. Fitur Reply juga tersedia untuk pesan berbentuk foto, video, stiker, dan emoji. Sebagai tambahan, pengguna pun bisa memanfaatkan fitur ini terhadap pesannya sendiri melalui proses yang sama.

Tidak hanya untuk perangkat smartphone, fitur Reply juga bisa dinikmati oleh pengguna LINE di PC dan laptop. Dengan catatan pengguna PC tersebut menjalankan sistem operasi Windows atau Mac dengan aplikasi LINE versi minimal 5.8.0. Cara menggunakannya pun sama. Pengguna hanya perlu melakukan klik kanan di pesan tertentu yang ingin dijawab.

Jika penasaran ingin mencobanya, pengguna bisa melakukan pembaruan aplikasi LINE ke versi yang terbaru melalui App Store atau Google Play Store. Pastikan juga perangkat Anda telah menjalankan aplikasi Line minimal 8.7.0 untuk iOS dan Line versi 8.10.0 untuk Android.

Beri komentar