Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

LINE Rilis Stiker Animasi Terbaru Bertema Mobile Legends

LINE berkolaborasi dengan Moonton untuk menghadirkan rangkaian stiker animasi bertema game populer Mobile Legends. Ini merupakan kali kedua LINE menggandeng developer tersebut untuk menghadirkan stiker di aplikasinya.

LINE Mobile Legends 2

Sekadar informasi, kerja sama LINE dan Moonton sebelumnya menghasilkan stiker Mobile Legends versi “chibi”. Satu set stiker yang disebut ‘Mobile Legends: Bang Bang’ ini menampilkan 8 hero berbentuk animasi yang dapat bergerak.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (7/10), stiker animasi terbaru yang diluncurkan oleh LINE kali ini disebut ‘Mobile Legends: Bang Bang 2’. Satu set stiker juga terdiri dari 8 buah stiker animasi yang bisa bergerak. Bedanya, kini stiker tersebut bisa mengeluarkan suara.

Delapan hero Mobile Legends yang hadir di set Mobile Legends: Bang Bang 2 ini adalah Gusion, Harley, Johnson, Kagura, Lesley, Martis, Saber, dan Valir. Suara yang dikeluarkan pun sama seperti suara para hero di dalam game aslinya. ?

LINE Mobile Legends 1

Stiker animasi ‘Mobile Legends: Bang Bang 2’ sudah bisa didapatkan dan digunakan oleh para pengguna LINE di ruang percakapan mereka mulai hari ini. Agar stiker ini tidak hilang dari perangkat, pengguna disarankan membeli lewat official store yang bisa dikunjungi pada tautan berikut ini, atau shop yang ada di dalam aplikasi LINE. Harganya amat terjangkau, hanya Rp12.000.

Back to top button