Quantcast
News

Dukung Asian Games 2018, PT Datascrip Hadirkan Layanan Canon Professional Service dan Ragam Promo Menarik

PT Datascrip yang merupakan distributor tunggal produk digital Canon di Indonesia secara resmi mengumumkan dukungannya di ajang Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang. Beragam program pun digelar menjelang dan selama berlangsungnya Asian Games 2018 untuk memeriahkan perhelatan olahraga terbesar di Asia ini.

PT datascrip Canon ASian Games 2018

Promo bertema Asian Games

Menyambut Asian Games 2018, PT Datascrip akan menggelar promo istimewa yakni menyediakan cendera mata spesial bertema Asian Games 2018 seperti gantungan kunci eksklusif, botol minum, baju hingga jaket hoodie.

Cendera mata ini bisa didapatkan setiap pembelian ragam produk Canon, mulai dari kamera DSLR, kamera saku, kamera mirrorless, lensa & flash kamera, printer inkjet, printer laser, photo printer Canon SELPHY, berikut ragam tinta yang digunakan. Promo ini akan berlangsung mulai dari 18 Juli hingga 2 September 2018 di seluruh Indonesia.

Hadirkan layanan CPS (Canon Professional Service)

Sebagai partner resmi Asian Games 2018, Canon juga akan menyediakan layanan CPS (Canon Professional Service) khusus untuk para fotografer/pewarta foto pengguna kamera Canon yang telah terakreditasi untuk meliput Asian Games 2018. Layanan ini meliputi Clean and Check untuk kamera dan lensa Canon EOS, informasi teknis seputar lensa dan kamera Canon EOS, update firmware serta peminjaman peralatan.

Selain itu, para penonton Asian Games 2018 di sejumlah cabang olahraga juga dapat mencoba langsung kamera dan lensa Canon yang dipasang pada podium khusus untuk memotret aksi para atlet yang sedang bertanding. Para pengunjung pun bisa mengunjungi stan Canon yang ada di kawasan Gelora Bung Karno yang terdapat di area ini selama berlangsungnya Asian Games 2018.

Untuk semakin memeriahkan Asian Games 2018, Anda juga bisa mendapatkan berbagai informasi beserta kuis dan permainan menarik terkait Asian Games 2018 yang akan berlangsung dari tanggal 10 Juli 2018 di media sosial Instagram @canon.indonesia dengan berbagai hadiah istimewa mulai dari printer hingga kamera digital Canon.

Back to top button