Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

HP Sprocket Plus: Ukuran Cetakan Foto Kini Lebih Besar

Tetap andalkan teknologi cetak tanpa tinta ZINK ZERO Ink

HP Sprocket yang merupakan lini printer mini portabel dari HP kehadiran saudara baru dengan diumumkannya HP Sprocket Plus. Sesuai nama plus yang diusungnya, lewat printer ini Anda kini dimungkinkan untuk mencetak foto dari smartphone dengan ukuran cetak foto yang lebih besar.

Cetakan foto lebih besar 30%

Menurut HP, HP Sprocket Plus bisa mencetak foto 30% lebih besar dari versi orisinilnya. Jika hasil cetak foto HP Sprocket berukuran 5 x 7,6 cm, HP Sprocket Plus hasil cetakan fotonya berukuran 5,8 x 8,6 cm. Kertas foto HP Sprocket Plus juga telah dilengkapi dengan lem perekat di bagian belakang sehingga menjadikannya sangat ideal untuk membuat scrapbook atau ide kreatif lain.

Dimensi ringkas

Meski bisa mencetak foto dengan ukuran lebih besar, HP Sprocket Plus tetap mempertahankan desain yang ringkas. Dengan dimensi 142 x 89 x 18mm, printer portabel ini masih sangat ideal untuk diajak bermobilitas dan tidak akan menyita banyak ruang di tas Anda.

Tetap andalkan teknologi ZINK Zero Ink

Seperti versi orisinilnya, untuk mencetak HP Sprocket Plus tetap mengandalkan teknologi cetak ZINK Zero Ink. Teknologi ini bisa mencetak tanpa memerlukan tinta dan hanya perlu menggunakan kertas foto khususnya untuk mencetak foto. Untuk terhubung ke smartphone printer ini mengandalkan teknologi Bluetooth.

HP Sprocket Plus tersedia dengan pilihan warna Putih, hitam dan merah. Printer ini dijual dengan harga US$149.99.

Komentar

Beri komentar

Close