Quantcast
AndroidAplikasiNews

Meriahkan Piala Dunia Dengan 5 Game Bertema World Cup 2018

Gegap gempita piala dunia 2018 semakin seru dengan kemenangan serta kekalahan tim yang bisa jadi menjadi jawaramu. Untuk semakin memeriahkan suasana yang masih kental dengan beragam persaingan antar tim nasional di Rusia hingga 14 Juli 2018 nanti, kami memilih beberapa game bertema bola dan piala dunia yang menarik. Bisa jadi game tersebut bisa menjadi ladang baru untuk memenangkan tim pilihanmu, meskipun dalam bentuk game.

World Cup 2018 000

FIFA Soccer: FIFA World Cup

World Cup 2018 001

Game yang didukung langsung oleh FIFA ini akan membawamu ke dalam persaingan ketat untuk menjadi yang terbaik. Pilih salah satu tim nasional yang akan kamu bawa menjadi juaga, kembangkan pemainnya supaya menjadi lebih baik, dan ikuti pertandingannya. Game ini juga menawarkan event yang sesuai dengan piala dunia yang sedang berlangsung. Selain itu, ada pula event menebak pemenang dari pertandingan yang sedang berlangsung secara real time, dengan hadiah berupa benda di dalam game yang bisa meningkatkan kemampuan timmu.

Dream Football: World Cup 2018

World Cup 2018 002

Game ini lebih to-the-point karena kamu langsung memilih tim nasional yang ingin dimainkan, dan melawan tim nasional lain yang ikut serta dalam piala dunia 2018. Kelebihan utama dari game ini berasal dari sistem permainannya yang terkesan realistis, mulai dari pass sampai serangan yang kuat ke gawang lawan. Kamu akan bermain dari kualifikasi sampai akhirnya, bila kamu cukup hebat memainkan timmu, bertanding di laga final.

Football World Cup 2018

World Cup 2018 003

Kelebihan utama dari game sepak bola ini adalah kemampuannya untuk menghasilkan grafis yang indah. Bahkan pertandingan bisa diadakan di kondisi cuaca yang hujan, mirip seperti game bola di console. Game ini tidak hanya mengandalkan indah grafis saja, tetapi juga kemudahan pengendalian dan permainan yang realistik. Pada game ini, kamu langsung memilih salah satu dari tim yang berlaga di piala dunia, dan berusaha membawa tim tersebut menuju kemenangan.

Soccer Star 2018 World Cup Legend: Road to Russia

World Cup 2018 004

Berbeda dengan game bola lainnya, game ini akan memintamu untuk memilih satu pemain dan menjalankannya di lapangan hijau. Jadi, kamu harus menjadi pemain tim dan di saat bersamaan mencari celah untuk mengorbitkan namamu di kancah piala dunia. Kamu dapat meningkatkan kemampuan pemain yang dipilih dengan beragam latihan, dan juga dapat berinteraksi dengan fans serta sponsor. Dari sekian banyak game bola, game ini kami rasa cukup unik.

FIFA World Cup Trading App

World Cup 2018 005

Game yang satu ini lebih unik lagi. Karena kamu akan mengumpulkan beragam kartu berisi pemain bola kelas dunia di game ini. Kumpulkan kartu dan gunakan untuk menyusun tim favoritmu. Kemudian, adu tim tersebut dengan pemain lain secara real time. Setiap kali pemain yang ada di dalam timmu beraksi, maka statistik yang ada di dalam kartu juga akan meningkat nilainya. Game ini juga mendukung teknologi Augmented Reality, dan kamu bisa menggunakan kamera smartphone untuk mencari kartu di luar rumahmu, sama seperti Pokemon Go. Setelah itu, lawan tim jagoan yang menguasai daerah itu dan dapatkan beragam hadiah.

Back to top button