Quantcast
e-commerceNewsPromo

Shopee Gelar Kampanye Juli Pesta Hadiah, Tawarkan Grand Prize dan Diskon hingga 80%

Berlangsung selama bulan juli 2018

Sukses dengan kampanye Big Ramadhan Sale untuk menyambut momen hari raya lebaran di bulan Juni lalu, Shopee kini kembali menggelar kampanye Juli Pesta Hadiah. Kemeriahan kampanye Juli Pesta Hadiah ini akan berlangsung selama bulan Juli mulai dari tanggal 1 Juli hingga 31 Juli 2018.

Juli Pesta Hadiah

Kampanye Juli Pesta hadiah hadir dengan menawarkan Grand Prize dan Pesta Cashback setiap harinya. Selain itu hadir juga pesta diskon hingga 80% serta hadiah menarik lainnya selama kampanye berlangsung.

Juli Pesta Hadiah tahun ini akan memberikan promo dan hadiah harian menarik yang meliputi:

  • Grand Prize Setiap Hari dengan belanja sebanyak-sebanyaknya pengguna dapat kesempatan untuk memenangkan grand prize setiap hari dari Shopee selama satu bulan penuh, seperti motor, emas, TV, laptop, smartphone dan banyak hadiah lainnya.
  • Pesta Cashback Setiap Hari, selain berkesempatan mendapatkan hadiah, para pengguna juga belanja lebih hemat setiap harinya dengan cashback hingga Rp 75.000

Selain promo harian tersebut pengguna Shopee juga dapat menantikan kejutan promo mingguan yang menjanjikan berbagai penawaran belanja lainnya, seperti:

  • Pesta Harga Termurah (1-8 Juli), menawarkan produk dengan harga dibawah 100 ribu.
  • Pesta Produk Terlaris (9-15 Juli), menampilkan sejumlah pilihan produk pada kategori elektronik, fashion dan masih banyak lagi.
  • Pesta Paket Diskon (16-22 Juli), dengan belanja produk yang lebih banyak, pengguna akan dapatkan penawaran spesial.
  • Pesta Beli 1 Gratis 1 serta Pesta Fashionista (23-31 Juli), di minggu terakhir bulan Juli, pengguna dapat terus cek aplikasi Shopee untuk informasi terbaru mengenai promo beli 1 gratis 1. Serta, pengguna juga dapat menikmati produk-produk fashion pilihan dari Shopee.

Kampanye Juli Pesta Hadiah juga menghadirkan Pesta Super Gol bersamaan dengan demam ajang piala dunia yang sedang berlangsung saat ini. Pesta Super Gol diselenggarakan hingga 15 Juli dan pengguna dapat menemukan berbagai pilihan jersey dan aksesoris bola termurah hanya di Shopee.

Back to top button