Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Dibanderol 1,5 Juta Rupiah, Infinix Hot 6 Pro Tawarkan Layar Besar dan Kamera Ganda

Infinix punya jagoan baru untuk meramaikan persaingan smartphone kelas menengah ke bawah. Disebut Hot 6 Pro, kali ini Infinix menawarkan perangkat dengan layar besar dan kamera belakang ganda di harga yang terjangkau.

FullView display dan fitur bokeh

Infinix Hot 6 Pro Lazada 3

Dalam acara peluncuran yang digelar di Jakarta, Selasa (26/6), Infinix menjelaskan bahwa Hot 6 Pro hadir dengan layar FullView berukuran 6 inci 18:9. Ukuran sebesar ini tergolong jarang ditemukan di smartphone 1 jutaan rupiah.

Selain itu, Infinix Hot 6 Pro juga hadir dengan kamera belakang ganda yang memiliki konfigurasi 13 megapixel + 2 megapixel. Tidak hanya didukung PDAF, kombinasi kedua kamera tersebut juga mampu menciptakan foto dengan efek bokeh. Untuk urusan selfie, ada kamera depan 5 megapixel yang sudah mendukung Face Unlock.

Di sektor performa, Infinix membenamkan SoC Qualcomm Snapdragon 425. Opsi RAM dan memori internalnya ada dua pilihan, yakni 2 GB / 16 GB dan 3 GB / 32 GB. Semua hardware tersebut didukung baterai yang kapasitasnya juga cukup menggiurkan, 4000 mAh.

Infinix Hot 6 Pro Lazada 2

“Smartphone terbaru kami, Infinix Hot 6 Pro, diciptakan untuk para pengguna gadget yang gemar bermain game sepanjang hari. Dan bagi mereka yang suka bepergian, smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang dapat digunakan setidaknya 2 hari untuk penggunaan normal,” kata Marcia Sun, SEA Regional Head, Infinix Mobile.

Flash sale di Lazada

Sama seperti smartphone mereka sebelumnya, Infinix juga akan memulai penjualan Hot 6 Pro melalui format flash sale eksklusif di Lazada.co.id. Tanggal yang ditetapkan adalah 29 Juni 2018, dimulai pukul 11.00 WIB.

Infinix Hot 6 Pro Lazada 1

Bagi yang berminat, Infinix Hot 6 Pro dengan RAM 2 GB dibanderol hanya Rp1.499.000. Sementara untuk varian dengan RAM 3 GB bisa ditebus dengan dana Rp1.799.000.

Yang menarik, pada 29 Juni 2018 selama Infinix Day di Lazada Indonesia, Infinix akan memberikan diskon untuk semua produk mereka yang tersedia pada Infinix Official Store di e-commerce ternama tersebut.

Back to top button