Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Hot Wheels Zoom In: Aksesoris Kamera GoPro Hanya 13 Ribuan Rupiah

Hanya kompatibel untuk kamera GoPro Hero5 Session

Pabrikan mobil mainan Hot Wheels yang sangat populer, Mattel, telah bekerjasama dengan GoPro menciptakan sebuah mobil mainan HotWheels yang khusus dirancang untuk kamera GoPro. Mobil mainan HotWheels yang unik ini diberi nama Hot Wheels Zoom in.

hot wheels zoom in 1

Untuk merekam aksi balapan mobil HotWheels

Hot Wheels Zoom In bukan aksesoris yang bisa digunakan untuk merekam aksi Anda. HotWheels Zoom In khusus diciptakan untuk memungkinkan Anda merekam mobil Hot Wheels saat beraksi balapan di lintasan Hot Wheels.

Hot Wheels Zoom In hadir dengan sebuah slot dan cantolan khusus untuk menjepit kamera GoPro. Rancangannya ini diklaim sangat aman dan dijamin saat terpasang kamera GoPro Anda tidak akan mudah terlepas. Walau begitu, secara spesifik Hot Wheels Zoom In hanya kompatibel dengan kamera GoPro Hero5 Session saja.

Sebagai aksesoris resmi GoPro, Hot Wheels Zoom In tampil dengan nuansa GoPro yang cukup menonjol. Kelir bodinya diberi warna hitam dengan kombinasi warna biru sesuai ciri khas GoPro. Anda juga bisa menemukan logo GoPro di bagian bodinya.

Aksesoris kamera GoPro paling murah

hot wheels zoom in 2
Kabar terbaiknya, Hot Wheels Zoom In dijual dengan harga yang sangat murah. Bahkan, harganya lebih murah dibandingkan mobil balap Hot Wheels yang lain. Hot Wheels Zoom In bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek hanya US$1 atau sekitar 13.888 Rupiah saja. Berminat?

Back to top button