Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Eksklusif di JD.ID, LG K9 Edisi Spesial BTS Dibanderol 1,4 Juta Rupiah

LG mengumumkan kehadiran edisi spesial dari smartphone entry level terbarunya, K9. Yang membuat varian ini berbeda dari versi standar adalah LG secara khusus menggandeng grup K-Pop penyandang gelar Top Social Artist Award pada 2018 Billboard Music Awards, BTS.

Banyak bonus bertema BTS

LG K9 BTS JD.ID 2

Perlu diketahui bahwa K9 adalah smartphone pertama LG tahun ini yang dibanderol dengan harga kurang dari 1,5 juta rupiah. Meski termasuk produk entry-level, beberapa fitur yang ditawarkannya tetap menarik di kelasnya.

Smartphone ini mengusung layar IPS 5 inci dengan resolusi 720p. Performanya didukung SoC Qualcomm Snapdragon 212 yang ditemani dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, lengkap dengan slot microSD. Kapasitas baterainya standar, hanya 2500 mAh aja. Di sektor fotografi, LG K9 dipersenjatai kamera belakang 8 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Soal paket penjualannya, pengguna ditawarkan beberapa pernak-pernik spesial BTS, termasuk satu buah poster besar dan dua post card. Tak hanya itu, pengguna nantinya juga bisa langsung mengunduh theme dan wallpaper BTS.

LG K9 BTS JD.ID 3

“LG K9 di Indonesia kami siapkan serba spesial. Tak hanya paduan tepat spesifikasi dengan harga yang dapat menjangkau lebih banyak orang, namun pula persembahan spesial kami bagi para ARMY sebagai penggemar BTS di Indonesia,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Eksklusif di JD.ID

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Kamis (7/6), LG mengumumkan bahwa untuk penjualan K9 di Indonesia, mereka secara eksklusif telah menggandeng JD.ID. Smartphone ini bisa dibeli dengan harga hanya Rp1.399.000.

Ada dua opsi warna yang tersedia, yaitu Aurora Black dan Morrocan Blue. Menariknya lagi, paket penjualan LG K9 juga telah dilengkapi kartu Telkomsel dengan kuota paket data hingga 65 GB. Untuk informasi lebih lanjut, langsung saja klik tautan berikut ini.

Back to top button