Quantcast
NewsPromo

Ingin Smartphone & Gadget Gratis dari Samsung, OPPO, ASUS & Logitech? Ikuti Giveaway #LebaranGadgetBaru dari YANGCANGGIH.COM

Setelah menjalankan ibadah puasa, rasanya seru juga jika Ramadhan dimeriahkan dengan smartphone dan gadget baru. Nah, untuk itu, YANGCANGGIH.COM akan bagi-bagi hadiah nih.

yangcanggih lebarangadgetbaru giveaway

Bekerjasama dengan OPPO, Samsung, Logitech, dan ASUS, YANGCANGGIH.COM akan membagikan 2 unit OPPO A71 2018 (Blue), 2 unit Samsung Galaxy A6, 2 unit ASUS ZenFone Live L1, 1 unit Logitech MK545, dan 1 unit mouse Logitech M238 Limited Edition.

Tertarik? Cara ikutannya mudah kok.

  1. FOLLOW akun Instagram YANGCANGGIH.COM (@yangcanggih) dan akun Instagram brand produk yang dijadikan hadiah Giveaway #LebaranGadgetBaru.
  2. Share artikel atau posting IG / Facebook tersebut dengan men-tag akun IG / FB YANGCANGGIH.COM. Informasi tiap produk yang diberikan akan ada pada artikel terpisah.

  3. Tuliskan alasan mengapa ingin mendapatkan hadiah tersebut, serta men-tag 3 teman, di posting Instagram atau Facebook YANGCANGGIH.COM tentang #LebaranGadgetBaru tersebut.

  4. Partisipan boleh mengikuti untuk lebih dari satu (1) kategori hadiah.

  5. Tiap pemenang hanya bisa mendapatkan satu (1) hadiah.

Periode Giveaway #LebaranGadgetBaru akan berakhir tanggal 12 Juni 2018. Pemenang akan diumumkan tanggal 13 Juni 2018.

Pengumuman pemenang akan diumumkan di YANGCANGGIH.COM dan akun IG YANGCANGGIH.COM. Pengiriman hadiah akan dilakukan sesudah 16 Juni 2018. Biaya pengiriman ditanggung penyelenggara. Semua produk hadiah merupakan produk baru yang memiliki garansi resmi Indonesia.

Pemenang wajib memajang foto bersama hadiah beserta kesan menggunakan produk tersebut di akun Instagram atau Facebook pribadinya.

Pihak penyelenggara (YANGCANGGIH.COM) tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kehilangan, atau kerusakan hadiah yang terjadi saat pengiriman. Penyelenggara berhak mengganti hadiah tanpa pemberitahuan dengan alasan apa pun.

Selamat mengikuti!

Back to top button