Quantcast
Foto & VideoGadget GuideGadget of the WeekKamera MirrorlessNews

Gadget of the Week #3 2018: Fujifilm X-A5 Dark Silver, Mirrorless Terjangkau dengan Warna Spesial

Untuk minggu ke-4 di bulan Mei 2018 ini, kami memilih kamera mirrorless Fujifilm X-A5 Dark Silver sebagai gadget terbaik pilihan YANGCANGGIH.COM minggu ini.

Fujifilm seri X-A5 memang sudah keluar cukup lama, namun edisi khusus dengan warna Dark Silver ini merupakan tambahan baru yang menarik.

fujifilm x a5 dark silver gotw

Alasan utama kami memilih X-A5 versi Dark Silver sebagai gadget pilihan minggu ini adalah warnanya yang cukup unik untuk sebuah kamera mirrorless di kelas pemula. Gradasi warna silver gelap membuatnya terlihat lebih maskulin, sekaligus mewah dan elegan. Ini membuat pengguna pria akan dapat menenteng Fujifilm X-A5 (yang relatif mungil) dengan lebih percaya diri.

Dari sisi fitur dan kualitas gambar, Fujifilm X-A5 juga dapat diandalkan. Inilah kamera Fujifilm seri X-A pertama yang bisa merekam video 4K. Tersedia juga layar putar untuk memudahkan saat mengambil foto selfie atau merekam vlog.

Fujifilm juga memberikan koneksi Wi-Fi dan Bluetooth untuk memudahkan transfer foto ke smartphone atau tablet dengan cepat. Untuk paket pembeliannya, Fujifilm X-A5 dijual sepaket dengan lensa kit pertama Fujifilm dengan zoom elektrik. Dengan zoom elektrik, Anda tidak lagi mengulur dan menarik lensa saat mengatur zoom. Cukup atur dari kenop zoom yang ada.

Fujifilm X-A5 Dark Silver telah tersedia di Indonesia dengan harga resmi Rp8.999.000.

Guna memberikan informasi gadget yang layak beli, YANGCANGGIH.COM menghadirkan kolom baru yaitu Gadget of the Week. Tiap minggu kami akan memilih gadget yang kami rekomendasikan untuk dibeli. Kriteria pemilihan cukup bervariasi, mulai dari keunikan gadget, keseimbangan performa dan value, harga baru yang lebih murah hingga teknologi terbaru yang dikemasnya.

Back to top button