Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Mobile GamingNewsWindows 10

Fortnite Mobile Android, Game Battle Royale Saingan PUBG Akan Hadir di Android

Penggemar game Battle Royale, persiapkan dirimu untuk menghabiskan waktu lebih lama lagi di perangkat Android dengan hadirnya Fortnite Mobile versi Android! Game yang menjadi pesaing ketat PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) tersebut semakin hari merayap ke posisi teratas dalam tangga peringkat game Battle Royale.

fortniteandroid 000
Fortnite, game yang menjadi pesaing ketat PUBG akhirnya menghampiri Android.

Setelah sebelumnya Fortnite Mobile diluncurkan pada awal April 2018 di platform iOS setelah melalui masa beta khusus undangan, Epic Games selaku publisher game yang sangat seru ini akhirnya membuka pintu untuk gamer Android ikut merasakan game ini. Menurut rencana, Epic Games akan merilis versi Android pada kisaran akhir Desember 2018. Supaya tidak ketinggalan, kamu bisa mendaftarkan diri ke Epic Games supaya langsung diberi pemberitahuan ketika game tersebut siap dimainkan.

Belum Kenal Fortnite?

Bila kamu belum kenal dengan Fortnite Mobile, mode game Fortnite yang sebelumnya rilis di PC dan console ini menggabungkan permainan Battle Royale, yang mengadu 100 pemain dalam satu lokasi permainan dan hanya satu pemain yang menjadi pemenangnya, dengan Minecraft untuk permainan mengumpulkan bahan baku demi membangun pertahanan. Dengan demikian, game ini memberikan kesan yang baru untuk game Battle Royale dari sekadar hanya mengumpulkan senjata saja.

fortniteandroid 001
Fortnite Mobile di iOS sangat seru untuk dimainkan.

Perbaikan Menyambut Hadirnya Versi Android

Untuk menyambut diumumkannya Fortnite Mobile versi Android, Epic Games juga memperbaiki pengalaman bermain game tersebut dengan beberapa feature baru. Bila kamu saat ini sedang menikmati Fortnite Mobile versi iOS, PC, dan console maka penambahan ini pastinya akan meningkatkan kepuasan bermainmu.

Pertama, kamu bisa mengubah bentuk tampilan layar permainan sesukamu, dengan feature Customizable HUD. Jadi, kamu bisa menyesuaikannya dengan gaya bermainmu. Kemudian, ada feature chat melalui suara supaya kamu bisa lebih mudah berkomunikasi dengan pemain lain. Kamu juga bisa dengan mudah membisukan suara pemain lain bila mereka mengganggumu.

Feature berikutnya adalah memperbaiki pengendalian supaya kamu bisa dengan mudah beraksi tanpa terganggu oleh hal teknis tersebut. Ukuran instalasi juga akan ditekan supaya pemain baru tidak telalu lama menunggu instalasi dan juga membuang terlalu banyak kuota Internet. Fortnite Mobile juga akan ditingkatkan kualitas grafisnya plus penambahan Battery-Saver Mode untuk menghemat baterai ketika bermain dengan penalti penurunan kualitas visual.

Hal terakhir yang diperbaiki oleh Epic Games adalah peningkatan tracking statistik pemain supaya posisimu di antara pemain lain bisa dilihat dengan mudah. Selain itu, kestabilan game juga akan ditingkatkan supaya tidak ada lagi masalah crash atau hang ketika bermain.

Back to top button