IndosatNewsOperator

Sambut Ramadan, Indosat Ooredoo Hadirkan Promo Kuota Khusus YouTube dan Facebook

Menyambut Ramadan 2018, Indosat Ooredoo mengumumkan kehadiran program promo terbarunya yang diberi nama “Raih Kemenangan Ramadhan”. Ada banyak penawaran menarik yang bisa didapatkan oleh pelanggan melalui program ini.

Salah satun keuntungan yang paling menarik adalah bonus langsung berupa kuota khusus untuk akses menonton YouTube dan Facebook sepuasnya selama 30 hari.

Bonus tersebut tersedia bagi para pelanggan yang membeli atau berlangganan layanan VAS (Value Added Services) maupun konten digital melalui 12345#.

“Program promo ini kami hadirkan bagi pelanggan untuk menambah kegiatan yang bermanfaat selama bulan Ramadhan. Semua bisa dilakukan tanpa khawatir memikirkan kuota cepat habis,” kata Syofya Ilham Ermayanti, Group Head Digital Services.

Selain itu, pelanggan bahkan bisa berkesempatan untuk memenangkan hadiah THR hingga ratusan juta rupiah, sepeda motor, dan smartphone seri terbaru. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengakses informasi melalui im3ooredoo.com, atau lewat aplikasi myIM3 dari smartphone.

Komentar

Beri komentar

Close