Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

WhatsApp Kini Bisa Putar Video Facebook & Instagram Secara Langsung

Mengirim video ketika kamu chatting dengan temanmu di WhatsApp tentunya bukan hal yang asing lagi. Apalagi dengan semakin mudahnya membagi atau sharing video dari YouTube, hanya cukup klik saja. Untuk semakin memperluas dukungan Video Playback di WhatsApp, aplikasi chatting populer ini akhirnya mendukung video dari Facebook dan Instagram.

WhatsApp feat image

Biasanya, kamu akan dilempar ke aplikasi Instagram dan Facebook ketika membuka video yang asalnya dari kedua apps tersebut. Bahkan bila kamu belum memiliki appsnya, mau tidak mau kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu dari Play Store. Sekarang, kamu bisa langsung memutar videonya tanpa repot dan menghemat waktu, sama seperti ketika kamu membuka video dari YouTube.

Layanan tersebut sudah sewajarnya terjadi. Sebab, WhatsApp berada di satu payung perusahaan yang sama dengan Instagram dan Facebook. Itu sebabnya sinergi antara semua aplikasi tersebut sudah menjadi keharusan. Pada saat yang sama, akan menguntungkan pengguna semua aplikasi tersebut. Karena, tidak semua pengguna menggunakan ketiganya secara bersamaan.

Back to top button