Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Dibanderol 3,7 Juta Rupiah, Samsung Galaxy J7 Duo Resmi Hadir di Indonesia

Samsung meluncurkan satu lagi smartphone terbarunya di Indonesia yang diberi nama Galaxy J7 Duo. Seperti seri J sebelumnya, Samsung kembali bermain di pasar kelas menengah.

Andalkan kamera belakang ganda

Galaxy J7 Duo Indonesia 3

Menargetkan generasi muda, Samsung membenamkan berbagai fitur menarik di Galaxy J7 Duo. Salah satunya adalah kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13 megapixel f/1.9 dan 5 megapixel f/1.9.

Sama seperti Galaxy J7+, kamera smartphone ini bisa digunakan untuk menciptakan efek bokeh dengan fitur Live Focus. Efek bokehnya sendiri bisa diatur kembali sesuai keinginan setelah foto diambil.

Sementara untuk yang gemar selfie, Samsung menanamkan kamera depan 8 megapixel dengan aperture f/1.9 yang diklaim mampu mengambil foto dengan apik termasuk di kondisi pencahayaan yang minim. Yang menarik, kamera selfie ini juga didukung Selfie Focus.

Galaxy J7 Duo Indonesia 1

Soal spesifikasi lainnya, Galaxy J7 Duo mengusung layar Super AMOLED 5,5 inci. Selain masih mengandalkan aspect ratio 18:9, resolusi layarnya pun masih HD. Cukup disayangkan karena tren layar saat ini sudah mulai mengarah ke aspect ratio 18:9.

Untuk urusan performa, Galaxy J7 Duo dibekali chipset Exynos octa-core 1.6GHz yang ditemani RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Baterainya berkapasitas 3000 mAh. Fitur-fitur pendukung seperti Signal Max, Ultra Data Saving, sensor sidik jari, dan face recognition tetap tersedia.

Galaxy J7 Duo Indonesia 4

Eksklusif di Blibli.com

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Kamis (3/5), Samsung mengumumkan bahwa untuk penjualan Galaxy J7 Duo, mereka secara eksklusif menggandeng salah satu e-commerce ternama di Indonesia, Blibli.com.

“Hari ini kami menghadirkan Galaxy J7 Duo khusus untuk para digital native melalui kolaborasi dengan Blibli.com, sebagai e-commerce yang memiliki kesamaan visi dalam menjawab tern gaya hidup konsumen,” kata Denny Galant, Head of Product Marketing IM Business, SEIN.

Samsung Galaxy J7 Duo tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Black, Gold, dan Blue. Pre-order di Blibli.com sudah dibuka mulai 3 Mei 2018 dengan banderol Rp3.699.000.

Galaxy J7 Duo Indonesia 2

Yang menarik, selama masa pre-order, konsumen dapat menikmati cashback senilai Rp200.000, serta tambahan cashback senilai Rp300.000 lagi untuk transaksi cicilan 0 persen selama 6 bulan atau 12 bulan, menggunakan kartu kredit BCA.

Back to top button